Black Desert Mobile Rilis Update Terbaru: PvP Mode Siege War

Maniak Game – Black Desert Mobile sebelumnya memang telah sempat membuat sebuah hype dikarenakan game porting dari versi aslinya di PC. Game ini juga menghadirkan grafis dengan kualitas yang cukup tinggi untuk sekelas platform mobile.

Dan kali ini Pearl Abyss selaku developer dari Black Desert telah melakukan update terbarunya. Pada update ini, akan hadir mode terbaru yaitu PvP Mode Siege War. Pada PvP Mode Siege War ini para pemain akan saling beradu kehebatan satu sama lainnya.

Siege War ini akan menyediakan pertarungan antar guild untuk mendapatkan sistem memperebutkan daerah kekuasaan yang ada di dalam mode tersebut, dan dimana terdapat dua daerah seperti daerah Balenos dan Serendia. Untuk bisa menang, tiap Guild akan saling menjaga Holy Artifact dan menghacurkan miliki musuhnya.

update ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Black Desert Mobile, dimana PvP Mode Siege War adalah satu fitur unggulan yang membuat game ini menjadi sangat menyenangkan untuk dimainkan. Jadi kalau kamu pemain Black Desert Mobile ayo langsung update versi terbarunya yah!