Bandai Namco Umumkan Game Terbaru Dari One Punch Man

Maniak Game – Salah satu anime yang populer dalam beberapa tahun terakhir, yaitu One Punch Man, kini akan merambah ke dalam sebuah game fighting 3 vs 3. Bandai Namco telah mengumkan bahwa dalam gamenya kita akan disuguhkan oleh para superhero yang menyelamatkan bumi dari serangan para monster dan supervilains. Game ini diberi nama One Punch Man: A Hero Nobody Knows, dan akan meluncur pada platform Playstation 4, Xbox One dan PC.

Sebuah game yang diadaptasi dari franchise manga dan anime ini tentu saja akan memungkinkan pemain untuk membentuk sebuah team dengan karakter yang sama seperti dalam manga dan animenya untuk dapat bertarung melawan musuhnya yang ingin menghancurkan bumi.

Karakter yang terdapat dalam game tersebut diantaranya Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o-Sound Sonic, Mumen Rider, dan masih banyak lagi tetntunya.

Game ini menampilkan pengisi suara asli jepang dari animenya. Tetapi belum ada bocoran informasi tentang game ini kapan rilisnya. Yang menjadi pertanyaan sebenarnya adalah, bagaimana Bandai Namco akann menyeimbangkan permainan tersebut? Yang kita ketahui bahwa Saitama memiliki kekuatan satu kali pukulan musuh langsung KO. Apakah para developer akan mengutak-atik kekuatannya? Pastinya skenario ini akan sulit untuk masuk ke dalam game tersebut. Wll. good luck developers!