The Idolmaster Starlit Season Resmi Rilis di PS4 dan PC!

Maniak Game – Pertama kali dalam memulai debut awalnya sebagai salah satu game Life Simulator pada tahun 2005 lalu, The Idolmaster sudah berkembang menjadi game franchise dengan tingkatan yang baru, Bandai Namco kemarin akhirnya resmi mengumumkan game terbarunya yang diberikan judul The Idolmaster Starlit Season.

Dengan basis Unreal Engine terbaru, game ini telah menghadirkan semua karakter orginal dair seri The Idolmaster, The Idolmaster Cinderella Girls, The Idolmaster Million Live! dan masih banyak lagi sub-seri lainnya. Konsep dari gameplay yang ditawarkan juga berfokus pada Life Simulation dimana kamu akan berperan sebagai seorang produser dari sebuah grup Idol yang berambisi untuk menjadi yang terbaik di antara yang lainnya.

Sebagai produser kamu akan dituntut untuk bisa melatih kemampuan solo untuk setiap anggota grup Idol dan mengatur kekompakan mereka saat berada di atas panggung. Ada akan banyak sekali fitur simulasi yang akan mengalami perombakan besar, salah satunya seperti sistem Concert yang diekspentasi hingga pertunjukan audisi dan festival. The Idolmaster Starlit Season juga menawarkan fitur eksklusifnya sendiri yaitu Communication, dimana dari fitur ini kamu bisa melihat aksi pertunjukan Idol impian dari berbagai produser.

The Idolmaster Starlit Season sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun ini dan tersedia pada platform PlayStation 4 dan juga PC. Pihak Bandari Namco sudah berjanji akan berbagi banyak informasi pada awal bulan April nanti.