Hadirnya Kampanye di dalam Game Warcraft III

Maniak Game – Rilis tindak lanjutnya untuk Starcraft 1998 dan Diablo II 2000 sangat efektif dan bagus sehingga banyak orang masih memainkan kedua game tersebut hari ini, bertahun-tahun kemudian. Mengingat rekam jejak Blizzard dengan paket ekspansi, dapat dipahami bahwa penggemar game perusahaan akan memiliki harapan yang sangat tinggi untuk Warcraft III: The Frozen Throne. Game strategi real-time tahun lalu adalah tindakan yang sangat sulit untuk diikuti di sejumlah level, namun Blizzard telah memberikan ekspansi fitur lengkap yang hebat untuk Warcraft III yang membuat game yang sudah luar biasa secara signifikan lebih dari itu.

Pada dasarnya, Frozen Throne menambah dan meningkatkan setiap fitur ini, dan banyak lagi. Jika Anda menikmati kampanye pemain tunggal Warcraft III, Anda akan senang mengetahui bahwa The Frozen Throne menawarkan setidaknya sebanyak atau bahkan lebih banyak materi pemain tunggal. Kampanye mengambil tempat Warcraft III tinggalkan, setelah pembuangan legiun yang terbakar. Setengah-setan pemberontak Ill dan dan ksatria kematian Arthas berada di pusat cerita, karena kedua karakter haus kekuasaan ini berusaha untuk menguasai dunia yang sudah dirusak oleh konflik. Anda memainkan misi kampanye secara linear, seperti di Warcraft III, dimulai dengan penjaga malam elf, kemudian pindah ke sisa-sisa aliansi manusia, dan akhirnya mengambil alih kendali dari mayat mayat hidup mayat. Ada lebih dari dua lusin misi yang cukup besar di semua.

Misi kampanye menawarkan variasi yang luar biasa dari yang satu ke yang berikutnya, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini mewakili skenario pemain tunggal yang paling terampil dalam setiap permainan strategi waktu nyata hingga saat ini. Menyadari bahwa banyak pemain telah lama bosan dengan formula standar karena harus membangun pangkalan, meningkatkan pasukan, dan kemudian menyerang musuh yang sudah berurat berakar, Blizzard memasukkan formula ini hanya dalam beberapa misi kampanye The Frozen Throne. Beberapa misi memberi Anda akses ke banyak pasukan, dan banyak misi menampilkan variasi cerdas pada strategi yang sudah dikenal. Beberapa membatasi jenis unit yang akan Anda dapatkan, untuk mengembangkan apresiasi yang baru ditemukan untuk beberapa strategi Warcraft III yang kurang intuitif. Semua misi digerakkan oleh cerita dan tampaknya cukup masuk akal dalam konteks permainan. Kampanye dikemas dalam banyak kejutan, mungkin lebih dalam desain misi daripada dalam cerita itu sendiri, dan itu menawarkan tantangan signifikan yang akan membantu Anda mempercepat beberapa penambahan gameplay baru The Frozen Throne.