Game RPG Digimon Survive Perkenalkan Saki Kimijima dan Floramon!

Maniak Game – Penundaan dalam perilisan Digimon Survive untuk tahun 2020 memang meninggalkan rasa penasaran dari fans yang belum mendapatkan konfirmasi mengenai jadwal perilisan gamenya, namun dari pihak Bandai Namco setidaknya sudah kembali aktif dalam meningkatkan antusiasme pada fans dengan berbagi segudang detail terbaru yang kali ini berfokus pada tahap pengenalan salah satu party member bernama Saki Kimijima.

Tergabung dalam satu jelas yang sama dengan Takuma dan teman-temannya di sekolah, Saki adalah seorang gadis yang cantik, menawan dan populer. Namun pada aura karakternya yang menarik, Saki ternyata sering mendapatkan perlakukan yang buruk dan sering diasingkan oleh teman-temannya. Pada saat berusaha untuk memberanikan diri mengobrol dengan kelompok Takuma, dia secara tidak sengaja ikut terhisap ke dalam dunia lain dan harus untuk bertahan hidup dengan para teman barunya.

Untuk bisa bertahan hidup di dalam dunia yang lain, Saki juga ditemani oleh Digimon sekaligus teman barunya yang bernama Floramon. Keunikan dari Digimon ini terletak dari tipenya yang serupa dengan kombinasi antara tumbuhan dan reptil. Floramon juga memiliki pembawaan karakter yang unik dan pas untuk berinteraksi dengan para kelompok Takuma yang merupakan murid sekolah menengah.

Sebagai salah satu informasi tambahan, Digimon Survive juga memiliki semacam sistem Bonding yang sama dengan seri Persona, dimana kamu bisa mmeperkuat hubungan antara Takuma dan para karakter yang lainnya didalam Party. Selain menghadirkan segmen “Drama Part,” kamu juga bisa mengakses “Free Action” yang memungkinkan kamu untuk bisa berkeliling di dalam berbagai tempat dan berinteraksi dengan karakter yang berada dalam area tersebut.

Sudah tidak sabar kan menantikan game ini? Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini, dan akan hadir pada platform PlayStation 4, Xbox one, Nintendo Switch dan juga PC.