Kolaborasi Bleach Mobile Legends! Prediksi Skin Hero yang Akan Release

Maniak Game – Beberapa saat yang lalu Mobile Legends telah memberikan sebuah kode kalau mereka akan berkolaborasi dengan anime Bleach, karena Mobile Legends telah membuka survei seputar anime Bleach perihal karakter Bleach yang cocok dijadikan skin untuk hero Mobile Legends. Menurut survei tersebut menandakan kalau selanjutnya Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Bleach.

1. Ichigo Kurosaki – Alucard

Yang satu ini mungkin sudah bisa menebak kalau Ichigo Kurosaki, protagonis utama dalam anime tersebut akan menjadi skin untuk Alucard di Mobile Legends. Kedua karakter tersebut memiliki beberapa kemiripan, dan kesamaan yang paling menonjol adalah mereka berdua sama-sama menggunakan pedang yang besar untuk menyerang musuhnya. Belum lagi Ichigo juga memiliki efek serangan yang terlihat mirip seperti Alucard, yaitu efek serangan yang berwarna merah. Sudah bisa dipastikan kalau Ichigo akan menjadi skin untuk Alucard karena tidak ada hero Mobile Legends lainnya yang mirip dengan Ichigo.

2. Ulquiorra Cifer – Argus

Selanjutnya ada Ulquiorra Cifer yang merupakan saingan dari Ichigo Kurosaki. Jika dilihat dari penampilan karakter ini, kemungkinan besar Ulquiorra akan menjadi skin untuk Argus karena hanya Argus yang terlihat cocok dengan Ulquiorra. Kedua karakter tersebut sama-sama memiliki penampilan yang menyeramkan, menggunakan pedang panjang untuk menyerang musuhnya, dan keduanya juga sama-sama memiliki sayap hitam yang keren.

3. Gin Ichimaru – Hayabusa

Setelah Ulquiorra, ada karakter dari Bleach lainnya yang kemungkinan akan menjadi skin di Mobile Legends, yaitu Gin Ichimaru akan menjadi skin untuk Hayabusa. Jika dilihat sekilas memang kedua karakter tersebut tidak memiliki kemiripan sama sekali. Namun, Gin merupakan karakter yang cocok untuk menjadi Hayabusa karena ia memiliki penampilan yang terlihat seperti seorang ninja ditambah Gin menggunakan pedang pendek untuk menyerang musuhnya, sama seperti Hayabusa.

4. Inoue Orihime – Lolita

Kolaborasi antara Mobile Legends dengan Bleach tidak hanya menghadirkan karakter pria saja, pastinya Mobile Legends juga akan menghadirkan karakter wanita untuk dijadikan sebagai skin di Mobile Legends. Dari banyaknya karakter wanita yang ada di dalam anime Bleach, ada satu karakter yang cocok dengan hero Mobile Legends yaitu Orihime Inoue. Jika dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh Inoue, ia sangat cocok dengan satu hero tank di Mobile Legends yang bernama Lolita. Sama seperti Lolita. Inoue memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk melindungi teman.

5. Soifon – Wanwan

Karakter wanita lainnya yang kemungkinan akan menjadi skin di Mobile Legends setelah Inoue ada karakter yang bernama Soifon. Jika dilihat dari penampilan Soifon, ia terlihat cocok untuk menjadi Wanwan di Mobile Legends karena mereka sama-sama berambut pendek. Soifon dan Wanwan juga memiliki beberapa kesamaan, yaitu mereka berdua sama-sama berasal dari Tiongkok, dan mereka sama-sama memiliki pergerakan yang sangatlah lincah.