Akhirnya Maple dari Bofuri dapatkan Adaptasi Game Mobilenya!

Maniak Game – Jika kalian adalah penggemar anime, tentu kalian sudah melihat salah satu anime terbaru yang dirilis baru beberapa saat yang lalu “Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu” atau yang lebih dikenal sebagai “Bofuri”. Anime yang menceritakan tentang seorang karakter bernama Maple yang berpetualang di dunia VRMMORPG New World ini memang cukup menarik untuk dilihat karena kemiripannya dengan anime seperti “Sword art Online” ditambah lagi, karakternya merupakan Shield User yang menjadi point tambahan sejak kemunculan anime “Tate no Yuusha” / the shield hero.

Nah, baru saja dirilis tanggal 8 Januari lalu, sebuah perusahaan pengembang game di Jepang D-Techno, dan DLE tower defense secara official merilis game mobile “All points are divided to VIT because a painful one isn’t liked~LINEWARS!~”. Secara gamblangnya, game ini merupakan game Tower Defense. Dimana pemain dapat membuat sebuah team beranggotakan 6 orang dari karakter anime Bofuri untuk bertahan sampai akhir sambil membunuh musuh – musuh yang ada.

Pemain harus mengeluarkan skill dari tiap karakter yang pemain gunakan dengan tepat untuk mengalahkan musuh – musuh. Kerennya lagi, game ini akan memberikan beragam cerita baru terlepas dari anime dan light novelnya. Dan seperti kebanyakan game – game anime lainnya, pemain bisa mendapatkan karakter utama dari serial animasi tersebut seperti Maple dan Sally.