Atlus Rilis Trailer Baru Persona 5 Scramble

Maniak Game – Menjadi sesuatu yang cukup spesial tentunya untuk para pemain ketika franchise Persona yang fokus pada game JRPG yang telah merambah ke genre lainnya. Salah satunya yang akan segera hadir yaitu Persona 5 Scramble, dimana game ini telah mengusung permainan dengan ala game-game Dynasty Warriors atau saat ini lebih dikenal dengan sebutan genre Musou.

Beberapa hal menarik dari tariler barunya, bisa terlihat pada game ini tidak benar-benar seperti Dynasty Warrior yang fokus bertempur secara terus menerus, namun juga terdapat elemen-elemen eksplorasi, sim dating, dan bahkan menjelajahi kota selayaknya game utamanya.

Hal ini juga mengingatkan kita bahwa game Persona 5 Royal telah lebih dahulu hadir di Jepang, dan merupakan versi enhanced dari Persona 5. Dan Persona 5 Scrambel sendiri akan hadir dengan cerita serta menghadirkan karakter-karakter baru yang tidak muncul pada game originalnya.

Persona 5 Scramble juga rencananya akan di rilis untuk platform PS4 dan Switch pada 20 Februari 2020 untuk negara Jepang terlebih dahulu dan untuk versi Inggris-nya akan segera menyusul.