Azur Lane: Crosswave versi PC 3D Rilis Februari 2020 di Steam!

Maniak Game – Sejak pertama kali diumumkan, Azur Lane: Crosswave telah mendapatkan respon yang positif dari para fans nya. Game tersebut terlihat menjanjikan dengan menawarkan konsep yang berbeda dari versi mobile. Dan diumumkan akan rilis pada awal tahun mendatang nanti, akhirnya eksistensi Azur Lane: Crosswave sudah bisa dipastikan.

Idea Factory International telah mengumumkan bahwa Azur Lane: Crosswave akan segera dirilis dalam versi bahasa Inggris untuk PlayStation 4 dan juga Steam pada Februari 2020 nanti. Namun saat ini, Azur Lane: Crosswave versi PC juga sedang dalam masa Closed Beta, namun sayang hanya tersedia secara terbatas.

Azur Lane: Crosswave juga memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus bisa menembaki musuh dengan senjata yang dimiliki, karakter-karakter dari game mobile akan kembali dalam grafis 3D yang akan sangat memukau. Video gameplay perdana tersebut juga akan menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D.

Tidak cuma menghadirkan kapal-kapal yang telah dihadirkan di game aslinya, Azur Lane: Crosswave juga akan menghadirkan seorang gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Dalam beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Sakura Empire dan Ironblood dipastikan akan hadir dan berkumpul dalam melakukan Join War Games.