Boku Hime Project Jadi Game Favorit Para Wibu!

Maniak Game – Nippon Ichi Software sudah mulai merilis film dari pembuka game dengan nama Boku Hime Project dan Game ini lebih ditujukan untuk dimaikan para wanita atau mungkin para wibu. Game ini menceritakan petualangan untuk semua pakaian wanita.

Game ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4 dan di Nintendo Switch pada 23 April 2020 mendatang.

Nippon Ichi Software secara resmi telah mengumumkan game ini pada 26 Juli lalu, dan setelahnya mereka hanya mengumumkan bahawa game ini sedang dalam masa pengembangan proyek “Pakaian Wanita”.

Kisah dari game berlangsung secara Private Yuriai Academy, yaitu sebuah Sekolah bergengsi dimana sekolah ini 99% berisikan murid perempuan. Aturan utama dari Sekolah ini adalah “Terlihat imut adalah segalanya”.

Dan ada season dimana untuk menyelamatkan kakak perempuan, yang terlibat dalam insiden misterius di sekolah, tokoh protagonis yang berpakaian seperti seorang gadis dan mendaftar di Sekolah. Dia harus menjadi gadis yang paling cantik di Sekolah sebagai bagian dari penyelamat saudara perempuannya, akan tetapi dalam perjalanan berdiri “empat putri” yang sangat cantik dan imut.