Codename C akan Menjadi Game Castlevania versi Mobile Selanjutnya ?

Maniak Game – Masih ingat dengan game klasik besutan Konami yang bercerita tentang pemburu vampir berjudul Castlevania ? jika kalian salah satu fans game tersebut mungkin artikel ini akan menarik untuk diikuti.

Mengikuti perkembangan industri game khususnya di platform mobile, dilansir dari MMOCulture salah satu developer asal negeri tirai bambu bernama Shenqu Games memperlihatkan game mobile terbarunya yang masih dalam tahap awal pengembangan berjudul Codename C. Sekilas jika kamu melihat gameplay-nya pasti teringat dengan Castlevania. Mengusung genre action side-scrolling, game mobile yang satu ini terlihat cukup menjanjikan dan semakin terlihat mirip dengan Castlevania dengan desain karakter yang sepertinya tidak terlalu asing jika kamu mengikuti franchise game tersebut. Meskipun Konami sendiri telah merilis game Castlevania untuk platform mobile berjudul Castlevania: Grimoire of Souls, tidak menutup kemungkinan bahwa Codename C akan mendapatkan lisensi resmi Castlevania mengingat game tersebut juga masih dalam tahap awal pengembangan bahkan masih dalam fase Techincal Test.

Fitur dari Codename C sendiri hampir sering kita temui dalam beberapa game mobile lainnya, seperti PvE, co-op PvE hingga PvP. Sayangnya masih terbatas informasi seputar Codename C ini, masih belum diketahui kapan game ini rilis hingga ketersediaannya secara global atau hanya di Tiongkok saja.