Terungkap! Model Wajah Asli Jill Valentine Resident Evil 3 Remake!

Maniak Game – Dengan membawa kembali sensasi nostalgia dengan mekanisme sebagai gameplay yang lebih terasa solid serta dengan tampilan visual yang jauh lebih menawan, Game Resident Evil 3 Remake kini mampu menampilkan sebuah remake yang ambisius yang layak untuk diantisipasi. Dan seperti Game Resident Evil 2 Remake yang sebelumnya, pada seri ketiga ini juga menghadirkan model karakter baru yang juga telah dibuat serealistis mungkin. Lantas siapakah sang model dibalik sang protagonis utama dari – Jill Valentine?

Diracik kembali dengan menggunakan RE engine Resident Evil 3 Remake ini jelas mampu menyuguhkan sebuah kualitas visual dan detail wajah yang lebih optimal. Untuk bisa membuat tampilan para karakter agar terlihat lebih nyata, Capcom menggunakan model asli untuk menciptakan wajah baru mereka, dan pada akhirnya sosok model tersebut yang mampu menjadi wajah dari sang tokoh Jill Valentine adalah Sasha Zotova.

Sasha yang merupakan seorang model melakukan konfirmasi langsung atas keterlibatannya di dalam proyek remake ambisius tersebut. Sasha juga mengungkapkan merasa sangat senang saat Capcom datang dan menunjuk dirinya sebagai wajah baru dari Jill Valentine.

Resident Evil 3 Remake ini rencananya akan hadir pada tanggal 3 April 2020 mendatang nanti, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.