Kamen Rider Reiwa: The First Generations Segera Diputar di Indonesia Tahun 2020!

Maniak Game – Kamen Rider Reiwa: The First Generations kini telah diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 21 Desember minggu ini loh!

Pada beberapa waktu yang lalu, Feat Pictures selaku dari distributor film yang pernah menjadi distributor untuk sejumlah film Kamen Rider seperti Kamen Rider Heisei Generations Forever dan Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer di Indonesia memberi konfirmasi jika Feat Pictures berencana akan memutar film seri Kamen Rider selanjutnya yaitu Kamen Rider Reiwa: The First Generations di bioskop Indonesia.

Film ini juga merupakan film crossover pertama pada era Reiwa yang akan melibatkan Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Zi-O di dalamnya. Meski sebelumnya sempat diragukan apakah film ini akan diputar di Indonesia atau tidak mengingat performa film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer yang bisa dikatakan kurang memuaskan daripada film Kamen Rider Heisei Generations Forever yang sebelumnya, filmnya Zero-One dengan Zi-O saat ini ternyata sudah dipastikan akan ditayang di Indonesia.

Melalui akun media sosial resminya Feat Pictures, mengumumkan jika film Kamen Rider Reiwa: The First Generations akan diputar di bioskop Indonesia. Untuk jadwal pemutaran masih belum bisa dipastikan kapan filmnya akan segera diputar. Tetapi film ini telah dipastikan akan diputar di Indonesia pada tahun 2020 mendatang.

Di dalam film Reiwa: The First Generations ini telah dikisahkan jika garis waktu dari Aruto Hiden si Kamen Rider Zero-One mengalami distorsi dan sejarahnya telah berubah akibat dari ulah Time Jackers bernama Finis. Pada garis waktu yang baru ini, yang namanya Kamen Rider Zero-One itu tidak ada insiden Daybreak yang akan menghancurkan kota tersebut pun tidak pernah terjadi.

Akan tetapi, akibat dari perubahnya sejarah itu kini para umat manusia telah terancam oleh para Humagear yang sudah menguasai seluruh populasi manusia di seluruh dunia. Karena distorsi waktu itu, dan akibat dari itu garis waktu Sougo Tokiwa si Kamen Rider Zi-O dan para kawan-kawannya juga ikut merasakan dampaknya. Dan pada akhirnya Sougo akan bisa bertemu dengan Aruto yang ingatan tentang dirinya sebagai Zero-One masih ada dan tidak hilang setelah sejarahnya berubah.

Sougo kemudian mengajaknya pergi ke 10 tahun sebelum Insiden Daybreak terjadi untuk menghentikan ulah dari Finis merubah sejarahnya. akan tetapi, bukan hanya Finis saja, ternyata ada yang lebih mengejutkan lagi setelah Aruto telah mengetahui jika sosok ayah Humagearnya itu ternyata adalah juga seorang Kamen Rider bernama Type-1 (Ichigata).

Dan dia akhirnya juga menghalangi jalannya Zero-One dan Zi-O di dalam memulihkan garis waktunya Zero-One. Dan sebenarnya apa tujuan ayahnya Aruto ini? Apakah dia akan berpihak pada musuh atau pada Zero-One? Dan akan berhasilkah Sougo si Kamen Rider Zi-O dan Aruto si Kamen Rider Zero-One dalam waktu memulihkan garis waktunya.

Saat ini di Jepang film Kamen Rider Reiwa: The First Generations saat ini telah diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 21 Desember minggu ini. Filmnya ini juga akan melibatkan seluruh cast dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One di dalamnya. Rina Ikoma ex-member Nogizaka46 dan Souko Wada akan menjadi bintang tamu dalam film ini sebagai seorang Time Jacker Finis dan Humagear yang bernama Will yang akan menjadi Another Zero-One. Penyanyi J dan Takanori Nishikawa juga akan membawakan lagu tema untuk filmnya ini dengan judul “Another Daybreak”.