10 Rekomendasi Game Terbaik untuk Disikat di Steam Winter Sale 2019

Maniak Game – Steam Winter Sale akhirnya tiba, seperti biasa sebagai penutup tahun sekaligus penyambung ke tahun baru Steam mengadakan diskon besar-besaran untuk game nya. Terlepas bahwa kalian masih antusias ataupun sudah bosan terhadap sale tahunan dari steam ini tentunya tidak dapat dipungkiri sangat menyenangkan untuk melihat harga game-game di steam berjatuhan ke harga yang lebih terjangkau.

1. Sekiro Shadows Die Twice ( Diskon 35% )

Tentunya tidak ada yang lebih kami rekomendasikan ketimbang sang Game of The Year – The Game Awards 2019 ini. Tidak perlu terlalu takut dengan fakta atau pendapat orang lain bahwa game ini susah atau seperti Dark Soul. Bukankah tantangan itu perlu? Dan tentunya diskon 35% sangat menarik untuk dilewatkan.

2. Disco Elysium ( Diskon 20% )

Menjadi salah satu game kejutan di The Game Awards kemarin. Game indie satu ini bahkan menjadi game yang mendapatkan penghargaan paling banyak di TGA 2019 kemarin. Bila kamu menyukai sebuah game naratif dengan tema yang serius maka game ini wajib kamu beli apalagi harganya yang kini semakin murah.

3. Devil May Cry V ( Diskon 67% )

Bila kamu belum sempat memainkan petualangan terbaru dari Dante, Nero, dan Vergil maka ini waktu yang sangat tepat untuk kembali menelpon para pemburu iblis ini. Karena selain juga memenangkan game action terbaik di TGA 2019 kemarin, game ini merupakan penantian lama yang akhirnya terbayar untuk kembali merasakan game hack n slash yang satu ini.

4. Monster Hunter World ( Diskon 60% )

Berburu untuk hidup, atau mungkin berburu untuk bersenang-senang. Semuanya bebas kamu pilih di Monster Hunter: World. Menawarkan sebuah pengalaman menjadi seorang Hunter di dunia yang dipenuhi dengan monster raksasa. Terlebih lagi game ini punya beragam aktivitas serta dunia yang bisa kamu jelajahi untuk terus membuatmu sibuk.

5. Resident Evil 2 Remake ( Diskon 67% )

Bernostalgia dengan rasa dan pengalaman baru, atau mungkin mencoba merasakan salah satu seri terbaik yang ditawarkan oleh Resident Evil. RE 2 Remake memang menjadi salah satu game horor action yang wajib dicoba apalagi dengan implementasi grafis realistis dari ER Engine yang akan memanjakan matamu.

6. A Plague Tale Innocence ( Diskon 50% )

Narasi merupakan salah satu hal utama dari sebuah game single player, dan mencari game dengan cerita narasi yang bagus menjadi cukup sulit sekarang. A Plague Tale Innocence menjadi salah satu game baru yang mampu menghadirkan sebuah pengalaman bermain game dengan cerita narasi yang fresh dan menarik.

7. Octopath Traveler ( Diskon 40% )

JRPG tentunya menjadi salah satu genre unik yang punya daya tariknya tersendiri, apalagi di masa-masa awal ketika grafik dari game masih menggunakan tampilan 2D dan grafik pixel. Bila kamu ingin bernostalgia, game baru yang bisa kamu pilih adalah Octopath Traveler apalagi game ini memiliki 8 karakter yang bisa kamu mainkan dan kini tengah diskon hingga 40%.

8. Hellblade Senua’s Sacrifice ( Diskon 66% )

Hellblade mungkin bukan game baru, namun sekuelnya baru saja diumumkan di TGA kemarin, dan bila kamu salah satu yang terkesima dengan trailer menegangkan dari Hellblade2. Maka ini waktu yang tepat untuk kamu menjajal game aslinya, apalagi dengan harga yang bahkan kini diskon hingga sangat murah hingga 66%

9. Mordhau ( Diskon 25% )

Bila kamu mencari sebuah game Multiplayer kompetitif yang tidak biasa, maka kamu bisa menjajal Mordhau karena alih-alih menjadi sebuah game tembak-tembakan pada umumnya. Di Mordhau kamu akan menjadi seorang prajurit di Zaman abad pertengahan, lengkap dengan baju zirah, pedang, palu, tombak dan berbagai senjata kuno lainnya yang berperang dalam sebuah perang kolosal.

10. Gears 5 (Gears of Wars 5) ( Diskon 50% )

Microsoft memberikan sebuah hadiah untuk para gamer PC dengan membawa game-game eksklusif mereka untuk akhirnya bisa masuk ke Steam. Bila mengatakan game eksklusif maka tentu Gears of Wars adalah salah satu game menarik yang mungkin belum sempat kamu jajal karena keberadaannya yang hanya di Box. Dengan harga murah tentunya kamu bisa menjajal salah satu game terbaik milik Xbox ini.