Mobile RPG ‘CounterSide’ Akan Segera Dirilis!

Maniak Game – Closers dan Elsword adalah salah satu contoh bukti nyata jika game RPG bergaya anime bisa sangat sukses dipasaran saat ini. Kedua game tersebut tidak hanya meraih kesuksesan di Korea saja, namun termasuk juga di Indonesia. Sempat mendengar judul game terbaru dengan nama “CounterSide“? Game ini adalah game besutan dari mantan developer Closers dan Elsword.

Sempat mendapatkan invetasi dari Nexon, seperti semakin membuat sang developer menjadi sangat bersemangat untuk mengembangkan game tersebut. Setelah dinanti sekian lamanya, CounterSide akhirnya membuka tahap pra-registrasi nya. Namun sayangnya, untuk pembukaannya CounterSide hanya tersedia di Korea Selatan terlebih dahulu. Jika sudah membuka tahap pra-registrasi nya, kemungkinan CounterSide juga akan tersedia pada awal tahun 2020 mendatang nanti.

CounterSide adalah sebuah game mobile RPG yang mengusung genre “Strategy Action RPG” dan “Urban Fantasy RPG” dimana CounterSide akan menceritakan seorang pasukan bernama Watch Counters yang sudah ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Dan akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, dan hampir semua bisa didapatkan di dalam game. Setiap karakter juga akan memiliki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan selayaknya game anime pada umumnya.

Konsep RPG yang ditawarkan kemungkinan akan lebih mencolok pada arah strategi, dimana nantinya para pemain akan memimpin sebuah perusahaan militer dan akan memiliki bervariasi pasukan atau Hero. Disis lainnya, konten PvE dan juga pertarungan PvP secara real-time juga akan dipastikan hadir di dalam game ini.