Game Action Honkai Impact 3rd Resmi Hadir ke PC!

Maniak Game – Selain persiapkan diri untuk usung game action JRPG, Genshin impact ke Android, iOS dan PC dalam waktu bersamaan. Mihoyo nampaknya memiliki rencana lain untuk bawa salah satu game mereka yang lain ke PC yaitu Honkai Impact 3rd. Menurut press releasenya mengumumkan bahwa Honkai Impact 3rd akan resmi dirilis di PC dari tanggal 26 Desember di Amerika, Eropa dan Korea dengan wilayah bagian negara lain yang akan segera diumumkan. Game ini sebelumnya dirilis di Android dan iOS dengan lebih dari 200juta download di seluruh dunia, dan kini akan sambangi PC sebagai platform selanjutnya.

Untuk spesifikasinya juga tidak perlu khawatir, karena Honkai Impact 3rd setidaknya membutuhkan CPU Intel Core Duo E4600 dengan RAM sebesar 4GB untuk bisa memainkannya. Versi PCnya akan tetap mempertahankan ciri khasnya dengan penampahan optimisasi kontrol dan UI agar gameplaynya berjalan dengan lancar. Sementara mereka juga menambahkan cross-platform play baik PC maupun mobile dan menariknya, akun yang selama ini digunakan di Android maupun iOS juga akan bisa digunakan di versi PCnya.

Honka Impact 3rd merupakan game action RPG yang mana akan mengendalikan tiga karakter dengan serangan unik dan combo nya. Gamenya sendiri bersetting di dunia yang dijangkiti sebuah wabah yang disebabkan “Honkai” , sebuah energi yang bisa meniru, bermutasi, dan memadukan sebuah zat alami maupun buatan. Dengan menginfeksi dan mengubah seseorang menjadi “Herrschers”, Honkai menjadi sebuah ancaman bagi umat manusia. Untuk menyelamatkannya, sebuah Organisasi International bernama “Schicksal” telah melatih dan memproduksi berbagai pejuang wanita yang disebut sebagai “Valkyrie” untuk melawan Honkai.

Bersamaan dengan pengumuman versi PCnya, update v3.6 gamenya saat ini sudah bisa dinikmati. Ia akan tambahkan karakter baru bernama Darkbolt Jonin, seorang Valkyrie yang berwujud layaknya ninja dengan kemampuan lightning damage boost. Updatenya juga tambahkan story chapter XIV : Dispel the Darkness. Honkai Impact 3rd saat ini sudah bisa dimainkan di Android maupun iOS dan untuk versi PCnya hanya bisa di download melalui website resminya.