Bau Bawang? Santai! Sekarang Kamu Akan Wangi Seperti Kizuna Ai Loh!

Maniak Game – Sejak pertama kali muncul di akhir tahun 2016 silam, kepopuleran YouTuber virtual asal Jepang, Kizuna Ai terus meroket hingga sekarang. Berawal dari vlog biasa, dan dilanjutkan dengan bermain video game secara berkala, kolaborasi tersebut dengan produser ternama untuk membuat video musiknya sendiri dan tidak ketinggalan sudah menjadi ambasador kebudayaan negara Jepang.

Yup, kali ini sang YouTuber yang tidak memiliki eksistensi di dalam dunia nyata ini ternyata juga segera merambah ke dalam dunia wewangian. Dilansir dari PR Times (via Sora News 24) Kizuna Ai akan berkolaborasi dengan perusahaan parfum yang bernama , dan akan menghadirkan dua varian produk parfum yang terinspirasi dari aspek kepribadian Kizuna Ai.

Nah, yang pertama adalah Parfum dengan varian Berry Milk, Berry Milk ini terinspirasi dari warna-warna kostum yang sudah dikenakan oleh Kizuna Ai di dalam video-videonya. Parfum ini dideskripsikan yang akan sangat cocok untuk siapapun yang ingin berbagi kebahagiaan atau sedang jatuh cinta, terlepas dari apakah kamu seorang cowok atau cewek. Maka cowok atau cewek bisa menggunakan parfum satu ini. Parfum ini memiliki campuran wangi susu strawberry, bunga melati, peppermint dan juga jeruk bergamot.

Untuk yang kedua adalah Apple Herbs, terinspirasi dari beragam ekspresi yang dikeluarkan Kizuna Ai di dalam video-videonya. Wangi ini dideskripsikan cocok untuk siapapun yang membutuhkan tenaga tambahan saat kamu beraktifitas. Parfum ini memiliki campuran wangi buah apel, buah sitrus, buah berry dan lada hitam.

Masing-masing dari parfum edisi dari Kizuna Ai ini dijual dengan seharga 3.500 yen atau sekitaran Rp.446.000. Scentnations juga akan menyertakan sebuah poster dari Kizuna Ai dengan ukuran A2 untuk 5.000 pemesan pertama yang sudah membeli kedua parfum tersebut. Dan perlu kamu ketahui juga bahwa parfum Kizuna Ai ini akan berlangsung terbatas mulai dari 19 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.