Game Doraemon Akhirnya Mendapatkan Versi Mobilenya!

Maniak Game – Nostalgia menjadi salah satu hal yang digunakan oleh para pengembang game untuk menarik hati para pemainnya. Hal ini dilakukan oleh para pengembang game agar game nya laku di pasaran. Misalkan saja sekarang ini, sebuah perusahaan pengembang game di Cina, yang saat ini sedang mengembangkan game bernama Doraemon Kart, gabungan serial animasi Doraemon dan Game balap Mario Kart.

Di dalam permainan ini pemain juga bisa menggunakan berbagai karakter ikonik dari serial animasi tersebut, yang dimulai dari pemeran nya yaitu Nobita, Doraemon, Shizuka hingga Giant. Akan ada beragam mode yang bisa dimainkan dimulai dari item mode dan speed mode, yang dimana pemain juga dapat bertanding drift di speed mode dan menggunakan beragam item untuk bertanding dengan musuh di item modes.

Game yang dikembangkan oleh Nextjoy ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai serial animasi Doraemon dan menyukai game-game bergenre balap mobil. Untuk Game animasi Doraemon ini juga sudah bisa di download dalam mobile versi Android maupun iOS.