Devil May Cry Akhirnya Memperlihatkan Gameplay yang Mengagumkan!

 

Maniak Game – Kesuksesan Capcom di pasar game AAA memang sudah tak dapat dipungkiri lagi, segudang franchisenya berhasil mengundang hati para gamers di seluruh dunia. Namun, tak hanya berhenti disitu saja, kini mereka mulai melebarkan sayapnya pada industri Mobile Gaming. Melalui proyek ambisiusnya bersama Yunchang Games, mereka hendak menghadirkan pengalaman hack and slash solid Devil May Cry melalui genggaman.

Berjudul Devil May Cry : Pinnacle of Combat, game tersebut akhirnya memperlihatkan gameplay yang jelasnya terlihat sangat mengagumkan. Meskipun hanya dalam Smartphone. Devil May Cry : Pinnacle of Combat nantinya akan menghadirkan mekanisme hack and slash yang brutal dalam balutan visual yang terlihat sangat menawan. Tak hanya itu saja, menariknya dalam permainan tersebut juga dikabarkan akan memuat fitur online Multiplayer juga di dalamnya.

Game Devil May Cry : Pinnacle of Combat sendiri rencananya akan dirilis langsung pada tahun 2020 mendatang dan tersedia untuk Android maupun iOS, dengan jadwal rilis pasti yang masih belum bisa diumumkan.