Game Senja Lokal Coffee Talk Akan Rilis Tahun Depan!

Maniak Game – Coffee Talk sendiri merupakan game visual novel yang mengangkat elemen kafe kopi yang saat ini tengah populer di Indonesia. Di sini, gamer nantinya akan berperan sebagai seorang Barista. Dalam kesehariannya, kamu akan mendengarkan berbagai permasalahan yang sedang dihadapi para pelangganmu, serta membantu mereka melewatinya dengan menghadirkan minuman-minuman hangat.

Uniknya, game Coffee Talk tidak akan menggusung latar lokasi di Indonesia, melainkan akan memiliki latar tempat di Seattle pada tahun 2020, di mana tak hanya manusia melainkan elf, orc, putri duyung, dan banyak ras fantasi lainnya hidup berdampingan. Storyline game ini sendiri ditentukan bukan dari opsi dialog yang pemain pilih, tetapi dari bagaimana pemain melayani pelanggan di kafe.

Selain itu, Coffee Talk juga akan menggunakan visual bertema tahun 1990-an dengan pixel art dan palet warna yang menarik. Musik latar belakang game pun diiringi dengan musik jazzy dan lo-fi. Gamer juga akan bertemu dengan berbagai perbincangan-perbincangan yang merefleksikan persoalan sosial di dunia nyata, bahkan mungkin kamu akan merasa relevan dengan karakter lainnya.

Coffee Talk rencananya akan segera dirilis pada bulan Januari 2020 mendatang. Asyiknya, game ini juga akan hadir secara global dan bahkan telah masuk ke dalam daftar Steam. Umumnya game buatan Indonesia hanya akan tersedia dalam satu atau dua platform, seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Namun, game Coffee Talk akan diluncurkan untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.