Ini Dia! Screenshot Versi Global Game Adaptasi Anime DanMachi!

Maniak Game – Hari ini Publisher dari Inggris yang bernama Pqube baru saja mengumumkan kabar kerja samanya dengan salah satu developer asal Jepang Mages Game. Tidak main-main Pqube telah berencana untuk siap merilis video game dari adaptasi anime terkenal Jepang DanMachi alias ”Is it Wrong to Pick Up Girl in Dungeon” dengan secara global.

Kabar ini tentu menjadi sebuah kabar yang mengembirakan bagi para gamer yang suka dengan game tersebut , karena memang untuk Video Game yang hadir di negara Jepang, tidaklah semuanya akan bisa dimainkan di luar Jepang. Karena kendala bahasa sendiri menjadi alasan dibalik dari keterbatasan para playernya. Dengan kabar pengumuman ini, pihak dari Pqube selaku dari publisher Global dari Mages Game ini juga turut memberikan sedikit bocoran secreenshot dari lokalisasi yang sudah dilakukan oleh mereka berdua.

Game ini berjudul DanMachi: infinite Combate dan kabarnya akan dirilis di Switch, PS4 dan juga PS. Untuk harganya masih belum ada pengumuman resmi, namun untuk harga kemungkinannya yang sudah dipatok pada global yang mengacu pada harga di Jepang untuk versi Standart Edition dengan harga 72$, Limited Edition 90$ dan untuk Digital 64$.

DanMachi: Infinite Combate ini juga merupakan game dengan kombinasi antara Light Novel dan juga seperti kejadian yang muncul di dalam Anime. Dimana genrenya berupa Dungeon Crawling RPG.

Meski untuk tanggal perilisannya game ini belum jelas, namun dengan melihat screenshotnya kita bisa melihat game ini sedang dalam masa tahap lokalisasi dan kemungkinan kita akan bisa menanti game ini tidak terlalu lama lagi.