Perbedaan League of Legends Wild Rift dengan versi PC

Maniak Game – Meski perilisannya masih di pertanyakan, beberapa elemen yang ada di League of Legends Wild Rift sudah dapat diketahui. Elemen-elemen ini ada yang sama dan tidak dengan versi PC-nya. Berikut Perbedaan antara League of Legends versi PC dengan Wild Rift yang wajib diketahui.

Karena telah hadirnya untuk versi mobile, tentunya ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan agar durasi game tidak begitu lama. Agar game ini mampu diselesaikan dalam waktu yang singkat berkisar 15-20 menit, tentunya mengorbankan ukuran map yang ada pada game tersebut. Selain dari segi ukuran, ada hal lain juga yang dikorbankan dalam map League of Legends Wild Rift yaitu hilangnya Inhibitor yang ada dibelakang turret tier tiga. Apa fungsi dari Inhibitor? Jika kamu mampu menghancurkan Inhibitor tim musuh (di League of Legends versi PC), bakal menghadirkan Mega Creep yang mampu mendorong wave lebih kuat.

Jika di League of Legends PC, Rune yang ingin kamu gunakan hadir lebih kompleks, sehingga terkadang pemain harus mengintip sedikit tips yang biasa digunakan para pro player ketika mereka bermain menggunakan Champion tersebut, atau membuka website yang memberikan banyak data (meta) mengenai Champion. Untuk League of Legends Wild Rift, penyusunan Rune lebih sedikit dimudahkan. Kamu bisa dengan bebas mengatur pasangan-pasangan yang sebelumnya tidak bisa kamu praktekan di versi League of Legends PC.

Beberapa item yang hadir di League of Legends Wild Rift memiliki sedikit perbedaan. Bahkan rumornya spell Teleport yang ada di League of Legends PC dijadikan sebagai sebuah item. Sepatu yang kamu kenal sebagai item pasif, di versi Wild Rift bisa kamu aktifkan yang nantinya akan memberikan tambahan ledakan movement speed untuk hero. Namun sama seperti dengan versi PC-nya, di League of Legends Wild Rift kamu harus tetap membeli item di Fountain (tidak bisa disembarang tempat).

Tidak hanya perombakan dari segi map, ada juga beberapa penyesuain untuk para Champion yang hadir di Wild Rift agar bisa sesuai dengan tombol yang ada di mobile dan console. Contohnya saja adalah Ultimate Ashe yang bernama Frost Arrow kini mampu bisa kamu kendalikan. Padahal dalam bentuk PC-nya, ultimate milik Ashe ini tidak bisa kamu gerakkan, sehingga harus pandai-pandai dalam memprediksi pergerakan musuh.

Jika di PC kamu bebas menaruh di ward dimanapun, di League of Legends Wild Rift kamu perlu berdiam 1-2 detik di dalam bush agar ward dapat terpasang. Artinya lokasi ward sudah disiapkan oleh Riot selaku pengembang dan publisher dari game League of Legends Wild Rift.