Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuk Tahap Registrasi Close Beta

Maniak Game – Setelah sebelumnya mengumumkannya pada bulan Oktober 2019 yang lalu, game Naruto Slugfest akhirnya memasuki tahap close beta. Dimana game besutan Cubinet Interactive ini akhirnya sudah mulai menjalankan serangkaian tes demi untuk bisa mendapatkan kesempurnaan saat akan dirilisnya nanti. Mengingat dari game ini adalah game terbaru untuk mengadaptasi open world.

Game ini direncanakan akan dirilis untuk platform mobile ini akhirnya sudah bisa memasuki tahap registrasi untuk rangkaian uji coba alias close beta. Game yang sudah menggunakan IP Naruto dan kawan-kawannya ini adalah game pertama yang menggunakan sistem open world. Kita yang tinggal di Indonesa ini bisa dibilang sangat beruntung nih Maniak lovers, Indonesia termasuk dari salah satu negara dimana tempat close beta game ini.

Negara yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba close beta game ini adalah Australia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Negara kita Indonesia tentunya. Ayuk ikutan dalam close beta game Naruto Slugfest ini!

Namun belum ada tanggal rilis jelas dari Naruto Slugfest ini. Akan tetapi mengingat masa close beta sudah dilakukan, harusnya game ini akan dirilis awal tahun 2020 sudah bisa untuk dicicipi ya!