Silent Hill Memiliki Fitur Berinteraksi Dengan Pemain Lain Via SMS?

Maniak Game – Bagi kalian untuk nama Silent Hill sendiri bukanlah hal yang baru lagi, game bertema horror ini memang telah dibuat seri-nya dan banyak menyimpan misteri yang cukup terkait.

Akan tetapi batalnya proyek P.T hampir tidak ada sedikitpun kabar baik yang bisa Konami bisikan di telinga para penantinya apalagi sebagai fans yang merasa kecewa bahwa game ini tidak berlanjut serinya.

Dibalik suramnya nasib yang harus dialami oleh Silent Hill, belakangan telah muncul kabar menarik yang mungkin bisa kita rasakan suatu saat nanti ketika Franchise ini akan mendapatkan kesempatan untuk dihidupkan kembali seperti sedia kala.

Pertama kali lahri dari testimony Alanah Pearce, selaku mantan pegawai IGN yang kini telah mengabdi untuk channel Youtube Funhaus dan Inside Gaming, ia baru saja member informasi terkait terobosan yang unik yang kabarnya pernah dipersiapkan oleh Konami untuk para pemainnya.

Game Silent Hill, tidak tahu pasti kapan diberlakukannya sistem tersebut pada silent hill lama ataupun baru seperti P.T Pearce juga sempat mendengar bahwa game ini punya suatu fitur yang dapat menginteraksikan dirinya kepada mereka meski di saat sang pemain tidak sedang bermain.

Dan kabarnya kamu juga bisa berkomunikasi dengan karakter game Silent Hill yang sedang kamu mainkan melalui layanan email maupun SMS di ponsel milik anda, akan tetapi kamu tetap harus menandatangani suatu persetujuan secara online apabila ingin merasakan fitur ini.

Walaupun terkesan menakutkan Pearce sendiri tidak menjelaskan secara detail contoh isi dari SMS maupun email yang diterima tersebut, menariknya ia justru sempat meragukan apakah informasi tersebut apakah termasuk nyata atau hanya rumor belaka?

Terlepas dari benar atau tidak nya Konami yang ingin mencoba menjajal langkah tersebut, harus diakui bila fitur tersebut benar ada maka bisa menjadi suatu terobosan ataupun bocoran ide yang menarik bagi para pecinta game horror.