Resmi! Persona 5 Royal Akan dirilis Global Maret 2020!

Maniak Game – Bergembiralah untuk para pengemar Game Persona 5, karena Atlus telah mengumumkan bahwa Persona 5 akan dihadirkan ke dalam PS4 pada tanggal 31 Maret 2020 nanti, serta akan mengungkapkan detail untuk berbagai edisi yang sudah bisa dibeli nanti, termasuk dari pre-order digital yang akan berbonuskan tema dari Persona 5.

Semua DLC dari Game Persona 5 bisa didapatkan secara gratis untuk para pemain Royal. Phantom Thieves Edition bisa dilihat pada foto bawah ini yang seharga 89,99 euro (sekitar Rp.1,4juta). Itu sudah termasuk di dalamnya dengan sebuah topeng Joker resmi dengan dudukanya dan sebuah boks kolektor, artbook, soundtrack steelbook case edisi terbatas dan juga mendapatkan sebuah kode untuk tema dinamis.

Untuk Launch Edition dibanderol dengan harga 59,99 euro (sekitar Rp.930 ribu) yang sudah berisi dengan steelbook case edisi terbatas dengan kode tema dinamis, seperti yang bisa dilihat dibawah ini. Steelbook juga akan berisi wajah Joker dan topeng ikoniknya.

Sementara untuk bundel digitalnya, Persona 5 Royal Ultimate Edition dibanderol dengan harga 99,99 euro (sekitar Rp.4,5jt) yang sudah berisi game, dan seluruh bundel DLC dan akan mendapatkan enam paket kostum ekstranya. Untuk Royal Deluxe Edition tersedia seharga 69,99 euro (sekitar Rp.1,1 juta) yang akan berisi game dan Persona 5 Royal Kasumi Costume Bundle yang bisa dibeli secara terpisah dengan harga 14,99 euro.

Kami bisa lihat screenshot Persona 5 dibawah ini.