Overhit Tambahkan Dua Karakter, Gunakan Pengisi Suara Anime Haikyuu

Maniak Game – Kali ini pengisi suara dari karakter dari anime Haikyuu yaitu Kaito Ishikawa ( Tabio Kageyama) akan mulai bergabung di dalam game ini, Ia juga akan mengisi suara salah satu dari dua hero baru yang akan ditambahkan ke dalam game Overhit dengan hero SSR yang bernama Awakened Ash. Ash sendiri merupakan hero pertama yang berada di dalam status “Awakened”. Ia bisa mendapatkan Choro Tomer untuk memanipulasi waktu agar bisa segera muncul di dalam dua tempat di dalam waktu yang bersamaan.Hero kedua adalah SSR+ yang diberi nama Hercules. Ia diperankan oleh pengisi suara yang muda, Shunsuke Takeuchi yang terkenal di dalam perannya sebagai Howard Philips Lovecraft di dalam anie Bungou Stray Dogs. Hercules diceritakan sebagai orang yang akan muncul di daerah dekat dengan Duchy of Serendia dan industri. Ia juga akan dianugerahi dengan posisi sebagai Bos sekelompok dari geng, dengan berkat kekuatannya yang sangat luar biasa.

Bersamaan dengan update terbaru tersebut, beberapa balance seperti Saion, sebuah update dari event dungeon Saion, dan dari mode orisinilnya dan world raid boss juga telah ditambahkan. Sebuah event spesial seperti akan absen, suit-batu-gunting-kertas, dan juga bingo tidak akan ketinggalana absen di dalam game ini.

Game ini juga menambahkan raid boss baru yang bernama Cliel, seekor monster dengan tipe air yang turun dari lautan Disconnectia.

Mengalahkannya akan memberikanmu Chaos Gear, yaitu sebuah gear yang sudah mendapatkan rank tertinggi di antara dari gear yang ada di dalam Overhit.