Beginilah Wujud Asli dari Kontroler Playstation 5

Maniak Game – Mungkin saat ini sudah beredar tentang bentuk asli sejati dari Playstation 5 yang diisukan akan segera diluncurkan pada tahun 2020, walaupun peluncurannya sendiri belum memberikan kepastian yang jelas dari pihak sony.

Akan tetapi sudah banyak muncul spekulasi maupun gambar yang memberikan gambaran asli maupun yang sebenarnya dari Playstation 5 tersebut.

Mungkin beberapa Dev.Kit Playstation 5 sudah tersebar di Twitter maupun di media sosial lainnya dan juga terlihat pada 2 Kontroler yang memiliki wujud sementara pada Dev.Kit Playstation 5 ini.

Kemungkinan kontroler ini akan menjadi generasi selanjutnya dari DualShock 4 sekilas memang mirip dengan kontroler Playstation 4 karena memang sony sendiri dari dulu desain dari kontrolernya tidak memiliki perbedaan yang jauh hingga saat ini.

Hanya saja yang membedakanya dari Playstation 1 dengan Playstation 4 tentu beberapa tambahan fitur joystick yang semakin mendukung dan juga kontroler Playstation 4 sudah menggunakan Sistem Wireless ataupun tidak menggunakan kabel pada stick PS yang terdapat pada Playstation 1.

Pada Postingan  foto yang tersebar dari akun Twitter bernama @AllGameDelta yang berasal dari salah satu Developer yang tidak diketahui dengan jelas akan tetapi menunjukkan sesuatu yang menarik tentang Playstation 5.

Kabarnya kontroler yang hampir pasti sebagai DualShock 5 ini akan dilengkapi dengan Built in Microphone yang berada di light bar belakang kontroler dan yang lebih menariknya adalah LED dalam Dev.kit ini yang sedang melakukan uji coba pada game Demon’s Soul Remake Prototype melalui Dev.Kit tersebut.

Seperti yang diketahui Playstation 5 dikabarkan akan bisa memainkan game dari Playstation 1 hingga Playstation 4, dan juga bentuk Playstation 5 yang unik serta menggunakan sistem Touch Screen yang semakin maju dan juga Stick PS yang menggunakan sistem Wireless dan dapat di Cash Dengan menaruh Stick PS tersebut di atas Playstation 5 sehingga dengan otomatis Stick tersebut akan Terisi daya Baterai-nya.

Playstation 5 sendiri dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2020 mendatang nanti, walaupun dari pihak Sony masih belum memberikan keterangan lebih lanjut akan tetapi dikabarkan bahwa Sony sudah mendaftarkan Hak Paten Produk Mereka tidak tanggung-tanggung mereka langsung mendaftarkan 5 Produk mereka untuk 25 Tahun kedepan Yakni PS6,PS7,PS8,PS9,PS10.