5 cewek tambahan untuk game Yakuza 7: Like a Dragon Ditampilkan

Maniak Game – Siapa yang tidak mengenal dari seri Yakuza?, apalagi dengan gameplay-nya semakin asik dimainkan serta nuansa RPG yang tidak ketinggalan maupun fanservice yang ditawarkan oleh game tersebut,

Yakuza 7: Like a Dragon menambahkan beberapa karakter wanita manis yang akan menemani-mu dalam petualangannya, selain ada gadis-gadis manis tersebut ada beberapa tambahan gameplay maupun profesi seperti pemulung professional.

 

Kamu bisa menjadi seorang pemulung professional , Studio SEGA dengan Ryugagotoku memperkenalkan ke-5 wanita manis yang akan membantumu di Yakuza 7: Like a Dragon, tentu mereka mengambil-nya secara langsung dari orang asli yang lolos seleksinya beberapa bulan lalu.

Tentu wanita yang mereka ambil kali ini bukanlah dari artis J*V melainkan dari model gravure dan talent dari ke-5 wanita tersebut mereka menggunakan nama aslinya sendiri yakni Kamataki Eri, Yanagi Iroha, Sawa Sumire, Miyakoshi Manae dan Ririka.

Kamataki Eri

Merupakan seorang Sekretaris Kasuga Ichiban dimana ia menjadi CEO di sebuah perusahaan yang nyaris bangkrut ia merupakan salah satu wanita yang cukup tenang, namun bisa mendadak pingsan jika mengalami hal tidak terduga.

Yanagi Iroha

Adalah seorang Maskot Bar Survivor tempat dimana Kasuga sering melepas penat, wanita ini merupakan pendengar yang baik dan selalu mendengarkan kisah kasuga dengan senyuman.

Sawa Sumire

Adalah seorang wanita yang bekerja di pabrik ia menjadi manager di salah satu tempat dimana Kasuga bisa membuat dan memperkuat Equipmentnya, ia wanita yang ahli dibidang-nya akan tetapi peralatannya yang kurang menjadi masalah yang harus ia hadapi sumire disebut sebagai seseorang yang memiliki keunikan dalam menyemangati dirinya layaknya mantan Yankee.

Miyakoshi Manae

Adalah wanita pekerja di bagian Resepsionis yang ada di sekolah kualifikasi tempat kasuga belajar, pembawaannya yang baik membuat banyak orang yang menaruh hati kepadanya sepertinya banyak murid yang masuk ke sekolah tersebut juga karena dirinya.

Ririka

Wanita ini merupakan orang yang bertanggung jawab di Hello Work, kantor dimana kasuga dan teman-temannya untuk berlatih profesi ia digambarkan sangat baik dan terus terang tanpa ada yang ditutup-tutupi sifatnya tersebut yang terkadang membuat kasuga bersitegang dengannya.

Yakuza 7: Like a Dragon sendiri akan dirilis pada tanggal 16 January tahun 2020 mendatang di jepang secara Eksklusif untuk Playstation 4, dan untuk versi bahasa inggrisnya rencananya juga akan dirilis pada tahun 2020 namun belum ada tanggal jelas kapan akan dirilisnya.