Game Omega Labyrinth Life Siap Rilis di PC Pada Awal Desember

Maniak Game – Game Omega Labyrinth Life merupakan game dungeon crawler dengan berbagai fanservice yang ditawarkan. Omega Labyrinth Life telah dirilis pada PlayStation 4 dan Switch terlebih dahulu, Game Omega Labyrinth Life ini dipastikan juga akan dirilis di PC melalui Steam pada tanggal 10 Desember mendatang.

Namun sayangnya, harga dari versi PC game tersebut belum diumumkan. Akan tetapi jika dilihat dari trennya, seperti pada PC nantinya akan bakal mengadopsi versi switch dimana konten yang sensual lebih “vulgar” dan mendapatkan sedikit sensor.

Omega Labyrinth Life juga menghadirkan 2 mode, yaitu mode Daily Life dan Dungeon. Dalam mode Daily Life, para pemain akan berperan sebagai karakter utama Hinata dan bisa mengobrol dengan teman-teman dekatnya juga.

Pada akhir mode, nantinya para pemain akan sampai dalam mode utama yang sudah ditunggu-tunggu yaitu mode fanservice. Setelah Hinata tertidur di padang bunga, akhirnya para pemain akan bisa menyentuh langsung Hinata dengan menggunakan touch screen pada switch ataupun dengan menggunakan kontroler.