One Piece: Pirate Warriors 4 Mengambil Cerita Dari Arc Wano

Maniak Game – Bandai Namco memang selalu tidak mengecewakan para fans nya terutama para pencinta anime, game yang di adaptasi dari anime ini selalu menampilkan permainan serta gameplay yang sangat keren.

Tentu Bandai Namco selalu menjanjikan pertarungan RPG hingga taktik yang tidak kalah kerennya dengan game pesaing lainnya.

One Piece: Pirate Warriors 4 menceritakan luffy dengan team nya yang berlatar belakang dari Anime-nya dimana mengambil cerita dari Wano.

Iya dimanga-nya sendiri Arc wano ini memang terbilang paling baru dan masih fresh karena wano ini bertemakan tentang samurai pada masa jaman peperangan dulu dimana para ninja maupun samurai masih ada.

Tema yang diambil kali ini memang berbeda dengan game one piece yang sebelumnya, tentu para pemain mengharapkan jalan cerita yang sesuai serta karakter game yang tidak ketinggalan juga.

Game One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri direncanakan akan dirilis pada tanggal 27 maret pada tahun 2020 nanti, dan akan tersedia pada Platform Playstation 4, Xbox One, PC hingga Nintendo Switch.

Beberapa Trailer dari gameplay nya juga sudah dikeluarkan secara resmi dari pihak Bandai Namco maupun beberapa Screenshoot tentang gamenya sendiri, jadi anda sudah bisa mengira-ngira jika sudah rilis nanti game seperti apa yang akan disediakan nantinya.