Inilah Game-Game Playstation 5 Yang Akan Dirilis Yang Diumumkan & Diisukan

Maniak Game – Mungkin untuk game Playstation 4 sudah akan melewati era-nya sebentar lagi apalagi dengan perjalanan waktu Playstation 4 sudah melewati 5 tahun semenjak Playstation 4 pertama kali keluar.

Tentu Playstation 5 menjadi perhatian para gamers apalagi dengan teknologi yang semakin canggih serta dikabarkan juga Playstation 5 juga bisa dimainkan dengan game-game dari Playstation 2 hingga 4.

Perbincangan Kapan akan rilisnya Playstation 5 sendiri dikabarkan adalah tahun 2020 mendatang nanti, tentu kalian akan penasaran game-game apa yang tersedia untuk Playstation 5 bukan?

Game Call Of Duty (Black Ops 5)

Status : Belum Diumumkan (Masih Dirumorkan Dengan Bukti Kuat).

Activision sepertinya akan melakukan project barunya dan tentu mereka tidak ingin ketinggalan dalam mengambil peran tersebut, meski dari pihak resmi masih belum konfirmasi secara pasti akan tetapi seri dari Call Of Duty terbaru di tahun depan mendatang nanti telah dirumorkan akan menjadi satu Franchise pertama yang akan dirilis secara Cross-Gen baik itu di Playstation 4 maupun Playstation 5.

Seri dari Black Ops  mengikuti arah yang sudah dilakukan oleh seri Call Of Duty tahun ini, dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja bagi kita bisa melihat ataupun ada informasi lanjutan dari pihak pengembang resminya.

BattleField Bad Company 3

Status : Belum Diumumkan (Masih Dirumorkan Dengan Bukti Kuat).

Seperti Call Of Duty, EA selaku pengembang game mungkin akan menyandingkannya dengan seri game FPS yang bernama Battlefield V, mungkin game satu ini tidak akan selalu diandalkan oleh mereka.

EA juga pasti ingin bisa mengalahkan Call Of Duty lewat seri Battlefield mereka selanjutnya, walaupun belum ada konfirmasi pasti dari pihak pengembang akan tetapi banyak beredar rumor yang menyebutkan bahwa pihak EA akan mulai mengeluarkan seri Bad Company 3 dalam memberikan game serupa seperti Call Of Duty dalam Versi Next Gen.

Horizon Zero Dawn 2

Status : Belum Diumumkan, akan tetapi info sudah dibocorkan oleh Voice Actor.

Sang Voice Actor dalam seri game yakni Janina Gavankar, sepertinya tidak senggajah mengungkapkan kabar tersebut dari pihak Sony melalui Gerrila Games sepertinya memiliki sebuah agenda untuk melanjutkan kembali petualangan Alloy melalui keberadaan Sekuel ke-2 nya yakni Horizon Zero Dawn 2.

Janina sendiri bahkan sampai menjamin bila game open-world dengan tema futuristic dan primitive ini akan menjadi salah satu game yang bisa membuat anda terkagum-kagum dan jika dipastikan akan rilis pada tahun 2020 mendatang, tentu kita semua bisa berekspektasi tentang game ini di konsol Playstation 5.

Ghost Of Tsushima

Status ; Sudah Diumumkan Rilis di Konsol Ps4 (Masih Dirumorkan Dengan Bukti Kuat).

Game Eksklusif dari Sony ini yang awal kemunculan gameplay maupun trailer yang benar-benar dianggap sukses, tidak hanya gameplay ala ninja tetapi visual yang terkesan cantik dan nyata ini menggunakan grafis tingkat tinggi.

Meski sedang diterpa dengan berbagai isu penundaan, setidaknya Sony melalui SuckerPunch dikabarkan masih menjamin bila Ghost Of Tsushima akan tetap bisa kamu mainkan di Konsol Playstation 4, sedangkan perilisannya di konsol Playstation 5 hanya tinggal menunggu waktu saja.

God Of War 2

Status : Belum Diumumkan, Akan tetapi pihak Developer sudah memberikan Tease.

Sukses nya perilisan God Of War di Playstation 4 tidak menutup kemungkinan bahwa sekuel dari God Of War akan mendapatkan season ke-2 nya walaupun demikian Santa Monica kini sedang sibuk menyiapkan game barunya yang pasti akan dirilis pada konsol Playstation 5.

Berdasarkan dari informasi lowongan kerja yang sempat mereka buka bahwa ada satu spekulasi bila Cory Barlog dan Team-nya ingin melanjutkan kembali petualangan dari Kratos bersama dengan anaknya Atreus.

Final Fantasy VII Remake

Status : Diumumkan Rilis Di PS 4, Dijanjikan Juga Untuk PS 5.

Walaupun sudah diumumkan rilis pada bulan Maret Tahun 2020 nanti di Playstation 4, rupanya Square Enix tidak akan melewatkan game Remake ini agar bisa dimainkan di Playstation 5.

Grafisnya yang tergolong luar biasa dan juga dikonfirmasi secara resmi melalui interview Game Informer mereka juga tengah mengincar perilisan Final Fantasy VII Remake di Playstation 5.

Elder Scrolls VI

Status : Diumumkan rilis pada Platform Current Gen, Dan dirumorkan untuk konsol Next Gen.

Terlepas dari redupnya publisher ini karena kontroversi perilisan Fallout 76, Bethesda tetap memiliki proyek game cadangan yang pasti akan dirilis pada Playstation 5, jika anda sudah bosan dengan Skyrim mereka sudah menginfokan kehadiran Elder Scrolls VI jauh hari melalui logo dan dunia Archopelagonya yang menarik.

Akan tetapi yang menjadi masalah, masih belum diketahui apakah Bethesda betul-betul akan memberikan update perkembangan dari game RPG ini? Mengingat bahwa mereka hanya bisa memastikan jika Elder Scrolls VI ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Harry Potter RPG

Status : Belum Diumumkan (Masih Dirumorkan Dengan Bukti Kuat).

Sebelumnya game Harry Potter Versi Mobile sudah terlebih dahulu keluar, akan tetapi keberadaan game Harry Potter ini lebih actual di platform konsol Playstation 5.

Menariknya bagi Franchise milik Warner Bros ini belum resmi diumumkan akan tetapi sejumlah Footage dari game yang kabarnya Bergenre RPG ini akan digarap oleh Avalanche Software yang telah lama bocor dan mengemuka di dunia maya.

New Spider-Man

Status : Belum Diumumkan, Baru Dirumorkan Dari Komik.

Kabar keberadaanya sendiri memang sudah tertutup untuk sementara ini namun bukan berarti tidak mungkin game Spider-Man akan dapat direalisasikan, rilisnya Volume ke-2 dari seri komik Marvel’s Spider-Man: City at War belakangan yang menciptakan sesuatu yang Hype dan cukup menarik bagi para penggemar.

Munculnya sosok tokoh Supervillain bernama SWARM yang sengajah ditampakkan dengan desain yang amat begitu baru dan belum pernah dilihatkan sebelumnya.

Banyak yang beranggapan bahwa besar kemungkinan SWARM akan hadir sebagai musuh utama di dalam game Spider-Man yang selanjutnya, keberadaan tersebut juga ditandai game ini akan hadir dalam Playstation 5.

The Lord Of The Rings: Gollum

Status: Sudah diumumkan, namun belum menunjukkan Trailer.

Monolith Production dalam mengembangkan Shadow Of War maupun Shadow Of Mordor, Daedalic Entertainment tidak lama telah dilaporkan ingin segera mengembangkan sebuah game yang secara resmi mengadopsi dari dunia Franchise Middle Earth dan siap ditargetkan rilis pada tahun 2021 nanti.

Game yang akan diambil judul nya adalah The Lord Of The Rings: Gollum kabarnya betul lebih berfokus pada aspek cerita dengan unsure Choice Matter yang begitu kental tentang sang karakter yakni Gollum.

Karena akan dirilis pada tahun 2021 nanti, besar kemungkinan game tersebut akan di rilis pada Playstation 5.

Sniper Elite 5

Status:  Sudah Diumumkan Rilis di PS4, dan Akan Dirilis Juga pada PS 5.

Melalui kabar dari sang pengembang yang telah disiapkan oleh Rebellion selaku Developer dari game Sniper Elite yang baru saja menyiarkan sebuah informasi yang cukup penting terkait dengan seri Franchise dengan focus mengumumkan bahwa keberadaan seri Sniper Elite baru akan dikhususkan untuk rilis pada tahun depan.

The Last Of Us Part II

Status: Sudah Diumumkan Rilis Di PS 4, Dirumorkan Ikut Rilis Pada PS 5.

Banyak yang menyangkut pautkan penundaan dari seri game The Last Of Us Part II ini, akan tetapi game ini memang dipastikan muncul pada Playstation 4, keberadaan game Survival yang penuh tensi maupun drama buatan dari Naughty Dog ini nampaknya akan mengudara juga secara cross-gen untuk platform Playstation 5, mirip seperti perilisan dalam Seri The Last Of Us sebelumnya di konsol Playstation 3 dan 4.

Project Awakening

Status: Sudah Diumumkan Rilis Di PS4, Dirumorkan Ikut Rilis Pada PS 5.

Cygames, pastinya kalian sudah tahu developer asal jepang ini memang sangatlah serius dalam membuat game maupun mengembangkan satu game konsol, selain itu Franchise dari Granblue Fantasy mereka juga kabarnya sudah mulai mencoba suatu niat yang lebih ambisius melalui hal yang masih mereka namai dengan Project Awakening.

Melihat dari cuplikan Trailernya game ini masih dalam tahap pengembangan dan menyajikan grafis serta gameplay yang menarik, dari sana muncul persepsi bila Cygames bisa sajah menambahkan opsi pengembangannya di platform Konsol Playstation 5.

GTA VI

Status: Belum Diumumkan, (Masih Dirumorkan Dengan Bukti Kuat).

Setelah gamenya yakni Read Dead Redemption 2 yang cukup sukses kini Rockstar sebagai developer dikabarkan ingin untuk unjuk gigi kembali dengan membuat sebuah project game lanjutan.

Mengingat GTA V kini sudah resmi menginjak tahun perilisannya sudah 6 Tahun, kini Game GTA VI sendiri akan diluncurkan pada usianya yang ketujuh ataupun kedelapan.

Kabarnya mengambil settingan di kota Vice City yang kebetulan bertepatan dengan relevannya para Developer-developer besar untuk merilis game kesayangannya di konsol Playstation 5.