Benarkah Resident Evil 3 Remake Akan Dirilis Tahun Depan?

Maniak Game – Sebelumnya Versi Resident Evil 2 Remake yang Dirilis Secara Resmi hingga mendapatkan Award menjadi Game yang Terpopuler pada tahun 2018-2019, tentu saja siapa yang tidak tahu dengan seri Resident Evil?.

Capcom mungkin tidak akan berhenti untuk melakukan Remake pada game judul mereka yang masih eksis hingga sekarang, mungkin Remake terbaru mereka adalah Resident Evil 3 Nemesis Remake.

Game yang bergenre zombie ini rumornya juga akan ikut andil dalam melakukan perubahan sama seperti hal-nya dengan Resident Evil 2 Remake, setelah sukses dengan Remake sebelumnya besar kemungkinan bahwa Capcom akan mengambil Resident Evil 3 menjadi Remake selanjutnya.

Pemberitaan dari VGC bahwa mereka baru saja melakukan pencocokan info yang telah diwartakan oleh seorang youtuber bernama Spawn Wave.

Mereka bersama-sama menyepakati keberadaan suatu informasi yang menunjukkan bahwa seri Resident Evil 3 Remake kini sedang dalam tahap pengembangan yang aktif tidak hanya itu saja Capcom juga sedang menargetkan perilisan seri tersebut untuk tahun 2020 nanti.

Belum di ketahui pasti apakah game ini teruntuk Game Playstation 5?, menurutnya pengumuman info dan trailernya juga sudah dikabarkan akan dikeluarkan secara langsung oleh pihak Capcom pada beberapa bulan mendatang, sehingga waktu perilisan seri Resident Evil ini dengan musuh utama yakni Nemesis diperkirakan akan siap dalam beberapa waktu di pertengahan atau juga bisa di akhir tahun 2020 nanti.

Walaupun dari pihak Capcom juga belum melayangkan informasi resminya namun sepertinya kabar yang diberitakan oleh pihak Spawn Wave ini memberikan kabar yang cukup akurat, demikian juga dengan pihak media VGC yang selama ini dikenal cukup terpercaya dalam membagikan sejumlah informasi rumor mengenai dunia industry game.

Walaupun demikian masih menjadi berita yang tidak resmi atau tidak valid, alangkah baiknya kita tidak harus menangapi berita tersebut dengan berlebihan dan disikapi dengan pemikiran yang terbuka.