Fairy Tail Perkenalkan Playable Character

 

Maniak Game – Setelah sempat memamerkan gameplay kedua yang memperkenalkan beberapa mekanik Fairy Tail, Koei Tecmo akhirnya memberikan informasoi tentang seperti apa mekanih karakternya. Di indikasikan bahwa Fairy Tail ini bukanlah satu-satunya guild yang bisa kalian mainkan.

Dari menurut laporan majalah Famitsu dan beberapa screenshot HD dari Press Releasenya, Koei Tecmo menjelaskan bahwa semua anggota partymu tidak akan terbatas Guild Fairy Tail saja. Melainkan juga dari Guild lainnya. Gabungkan beberapa karakter terkuat yang telah kalian ketahui dari manga maupun dari animenya.

Batch pertama dari karakter yang bisa kami gabungkan adalah karakter Ichiya, Sting, Rogue, Kagura dan Sherrie. Menjadikan tim kalian akan menjadi yang super terkuat. Setelah sebelumnya sempat dijelaskan bahwa dalam gameplay ini akan berkutat pada tur-based.

Namun pada kenyataanya Gust memberikan “Fairy Gauge” yang hanya akan bisa terisi jika kalian bisa melancarkan serangan kepada musuh. Dan buatlah gabungan “Magic Chain” dari seranganmu dan lancarkan “Finisher” yang sangat kuat di akhir combonya. Makarov bahkan bisa juga menggunakan “Extreme Magic” untuk mendaratkan damage yang sangat besar.

Dan yang lebih menariknya lagi, party ini akan berada dalam keadaan genting dan akan bisa menggunakan kekuatan rahasia mereka untuk menolongnya. Para Dragon Slayer misalnya bisa menggunakan “Dragon Force” dan beberapa penyihir lain yang bisa menggunakan “Mode Change” untuk bisa memberikan opsi terbaru pada saat melakukan battle. Dan beberapa serangan kombinasi seperti “Unison Raid” juga bisa untuk dilakukan.

Cerita ini sendiri akan dimulai dari Tenroujima/ Tenrou Island hingga Tartaros. Mereka juga akan bisa menambahkan episode original bagi yang belum pernah ada dalam anime maupun dalam manganya.

Namun hingga detik ini, Koei Tecmo dan Gust masih enggan mengumumkan kapan gamenya ini akan dirilis selain dari tahun 2020 nanti. Namun bisa dipastikan mereka akan merilis di PC, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.