10 Update Terbaru Di Call Of Duty Mobile Yang Akan Datang!

 

Maniak Game – Call Of Duty Mobile Akan segera menghadirkan Update terbarunya pada bulan November hingga pada Januari Tahun 2020 mendatang, inilah beberapa ulasan update apa saja yang akan tersedia maupun penambahan beberapa system update dan juga tema yang akan disediakan.

Dari pihak Garena akan menambahkan beberapa fitur terbaru mereka serta pengoptimalan Game dari Call Of Duty Mobile, salah satunya tentu yang sudah diisukan lama yakni mode Zombie.

  1. Masuk Rank Season2

Update terbaru yang akan diumumkan adalah Season Baru yakni Season 2 pada sistem Rank, tentu saja semua Rank yang sebelumnya sudah tercatat akan di Reset ulang kembali dan juga tentu hadiah yang di terima dari Sistem Rank tersebut akan Berubah juga sesuai dengan Tema-nya.

  1. Karakter Baru Alex Mason

Dalam Update terbaru dari Call Of Duty Mobile akan menghadirkan karakter baru bernama Alex Mason, Siapakah Alex Mason? Ia merupakan Agen CIA dari badan Intelijen utama untuk Amerika Serikat sekaligus sebagai Karakter Protagonis utama yang akan hadir dari seri Call Of Duty: Black Ops.

  1. Dukungan Controller

Update terbaru Call Of Duty Mobile sudah bisa mendukung Contoller PS4 dan Xbox namun Controller ini hanya bisa digunakan saat Match sedang berlangsung  tentu tidak berfungsi jika kamu berada di luar seperti lobby, store ataupun Loadout.

  1. Operator Skill Baru

Skill Terbaru ini akan hadir dalam Update terbaru Call Of Duty Mobile, Operator bernama Gravity Spikes ini akan hadir dan akan memberikan gelombang kejut ber-damage ke area sekitar apabila pemain telah melakukan lompatan tinggi.

  1. Score Streak Terbaru

Selain Operator, ada Score Streak baru yakni Drone yang bisa kamu aktifkan dan dan mampu mengintai musuh sekaligus menyerang mereka.

  1. Area Baru Untuk Battle Royale

Dalam Update kali ini dalam mode Battle Royale akan menghadirkan 2 map baru yakni Circus dan Snow tentu dalam area baru ini akan menjadi sebuah tantangan baru di Battle Royale.

  1. Senjata Melee Baru

Fitur andalan Call Of Duty Mobile juga akan menghadirkan senjata Melee Terbaru bernama Military Axe tentu senjata ini tidak akan memiliki ukuran besar sebagai mana kapak yang ditujukkan.

  1. Class Baru Mode Battle Royale

Call Of Duty Mobile juga menghadirkan Class baru untuk mode Battle Royale yakni Class Trickster, skill ini mampu menghadirkan bayangan diri jadi bayangan anda akan terlihat seperti nyata dan dapat mengkecoh musuh dengan mudah.

  1. Map baru

Bukan Hanya Mode Battle Royale saja yang akan mendapatkan area map baru, Map ini akan dipenuhi dengan tumpukan salju yang bernama Summit, area ini sendiri bisa kamu nikmati di beberapa mode seperti Team Death Match, Domination, Search & Destroy dan Frontline.

  1. Mode Zombie

Inilah Update yang dinantikan dan paling ditunggu oleh para pemain di Call Of Duty Mobile, zombie mode ini hadir dengan 2 tipe yaitu Survival dan Raid, bedanya di Raid akan hadir seorang Boss di dalam sehingga lebih menantang.

Itu adalah 10 update yang nanti akan hadir pada update terbaru di Call Of Duty Mobile dan update tersebut diinfokan oleh Garena akan dihadirkan pada tanggal 22 November 2019 mendatang.