Sword Art Online: Alicization Rising Steel Resmi Rilis Untuk IOS dan Android

Maniak Game – Setelah di umumkan pada bulan Agustus yang lalu dan kini telah mencapai hampir 1juta pendaftaran pada masa pre-registration, akhirnya game terbaru dari petualangan Kirito di Sword Art Online: Alicization Rising Steel telah resmi di rilis. Game ini sendiri telah bisa kamu mainkan dengan hanya mendownload melalui AppStore dan pada Google PlayStore Indonesia.

Sword Art Online: Alicization Rising Steel sendiri juga akan hadir mengambil arc cerita dan Alicization, dimana semua akan berpusat pada petualangan Kirito, Eugeo dan Alice. Dalam game ini sendiri nantinya akan memiliki genre RPG dimana kalian akan diajak mengeksplorasi berbagai macam dungeon. Dan untuk Battle Systemnya sendiri, game ini akan menggunakan system turn-based seperti layaknya game RPG pada umumnya.

Akan tetapi yang membuat game ini begitu istimewa dan berbeda dengan game SAO pada platform Mobile lainnya adalah selain memiliki system eksplor dungeon yang dan selama dalam battle sendiri kamu akan disajikan dengan berbagai macam gerakan cutscene yang didukung dengan efek yang sangat memukau sehingga kamu akan merasa sedang dalam menikmati anime SAO itu sendiri. Dengan kelayakan game mobile pada umumnya, SAO Alicization Rising Steel sendiri akan menerapkan system gacha untuk bisa mendapatkan karakternya.

Tentunya hal ini akan menjadi sesuatu kabar gembira bagi para fans SAO, pasalnya dengan perilisan game SAO Alicization Rising Steel ini menjadi angin segar dan warna yang baru, mengingat gameplay dan konsep yang di usung game ini terbilang segar dan berbeda dengan game SAO diplatform pada umumnya.