Developer Microsoft Flight Simulator 2020 habiskan 5 Tahun Untuk Buat Ulang Bumi

Maniak Game – Pekerjaan pengembang video game ini memang bukanlah hal yang mudah apalagi game tersebut menggunakan tema model 3D yang cukup rumit.

Sama dengan hal nya dari game Microsoft Flight Simulator 2020 sebelumnya kita diperlihatkan sebuah screenshoot berupa gameplay-nya yang akan siap dirilis namun tahukah anda dibalik keindahan dari kota maupun lautan yang terbuat dalam game tersebut sehingga terlihat begitu indah dan realistic?

Itu semua bukanlah hal mudah, diketahui dari sang developer untuk membuat ulang dunia game tersebut beserta dengan isinya dibuat dalam waktu 5 Tahun tentu bukan waktu yang sebentar apalagi tema game ini adalah Simulator Penerbangan dengan Pesawat.

Tentu akan lebih memperlihatkan langit beserta isinya yang ada di kota yang bisa dilihat dari ketinggian sehingga bisa melihat semuanya yang ada di bumi ini dari atas bukan?

Microsoft Flight Simulator 2020 sendiri akan dirilis kemungkinan pada tahun 2020 nanti, game garapan dari Asobo Studio yan g akan dipublish oleh Microsoft sendiri rencananya akan merilis gamenya pada platform PC, dan Xbox One.

Ungkapan Neumann secara tak langsung indikasikan bahwa apapun yang kamu lakukan selalu diawasi dari atas sana. Baik dari satelit, maupun beberapa kamera yang ada. Menariknya, data tersebut disebarkan secara gratis, atau dalam bisa dibilang dengan “open source”. jadi tak heran jika tim developer  setidaknya data yang dibutuhkan adalah sebesar 2 Petabyte (sekitar 2,000 Terabyte) untuk kembangkan Microsoft Flight Simulator 2020.