Anime Re:Zero Akan Mendapatkan Adaptasi Game-nya

Maniak Game – Kerjasama antara pengembang Tianjin Tiaxiang Interactive Technology Co dan Black Tea Rabbit Studio akan menghadirkan sebuah petualangan baru yakni Subaru, Emilia dan Rem melalui game Re:Zero Infinity untuk platform IOS dan Android.

Game ini secara resmi sudah memasuki masa closed beta pada tanggal 19 November 2019 dan kalian masih bisa mendaftar pada masa closed beta ini di menu aplikasi TapTap.

Tentu Game ini berlatar cerita dari 3 arc awal serial anime Re:Zero, yang menariknya game tersebut masing-masing karakter akan disuarakan secara langsung oleh seiyuu aslinya dari anime-nya.

Dari segi gameplay game ini menggabungkan elemen RPG dengan style Turn-based dan elemen dating sim anda juga dapat membentuk party yang ber-anggotakan 3 karakter dan tiap karakternya akan memiliki 3 jenis skill dan 1 buah ultimate skill yang akan didukung dengan effect animasi yang keren.

Selain itu ditur dating sim nya sendiri akan diberikan kebebasan untuk membangun hubungan dengan mereka dimana ini bisa membuka side story maupun backstories dan bisa menjadi beberapa experience yang berguna saat pertarungan anda nanti.

Sayangnya semua progress data yang kamu dapatkan saat closed beta nanti akan hilang saat game ini resmi dirilis.