Sukses Besar! Hanya Dalam Sehari True Damage Sentuh 6,9 Juta Penonton!

 

Maniak Game – Setelah sukses dengan K/DA-nya, kini Riot berfokus dengan True Damage yang ternyata juga ikut laku dengan keras pada publik, Apakah kamu salah satu pengemar dari Grup ini?

Sukses dengan K/DA yang telah dibuat untuk memeriahkan acara League of Legends World Championship 2018, dan saat ini ternyata Riot ini membuat grup virtual musik terbaru yang bernama True Damage yang hadir dengan lima Champion, dan mereka adalah: Ekko, Qiyana, Akali, Yasuo dan Senna.

Ekko
Qiyana
Akali
Yasuo
Senna

Dengan menggunakan judul lagu bernama Giants, grup virtual musik ini sukses membuat para penggemar terkesima. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah penonton video klip terbaru dari True Damage yang ada di Youtube dan bahkan telah mencapai angka 6,9 juta kali penonton hanya dalam waktu sehari! Wow!

Memang butuh waktu untuk True Damage ini menyamai jumlah penonton video klip K/DA yang sudah mencapai 280 juta penonton, tapi ini adalah sebuah kabar yang menyenangkan mengingat efek dari visualnya sudah meningkat sangat drastis, bahkan sang penulis sangat yakin jika nantinya mereka bisa mengejar jumlah penonton dari K/DA.