Ni No Kuni Mobile Akhirnya Memperlihatkan Gameplay-nya

Maniak Game – Kabar bahwa Ni No Kuni akan dibawa ke versi mobile akhirnya sudah mendapatkan jawaban pasti, tentu para gamers sudah tidak bersabar untuk segera mencoba permainan ini .

Game ini  akan dikembangkan oleh Netmarble, mungkin banyak yang khawatir dengan adaptasi dari game yang sudah rilis terlebih dahulu di PC dan di masukan dalam platform Versi Mobile, yang kebanyakan berakhir dengan mengecewakan.

Tapi tenang saja karena Netmarble adalah perusahaan besar yang berada di korea ini akan menjanjikan sendiri bahwa visualisasi maupun karakter dan cerita yang ditawarkan akan memiliki kesamaan dengan versi PC-nya.

Akan tetapi untuk jalan cerita Netmarble akan memberikan sebuah cerita baru yang masih bersangkutan dengan game yang bertema Fantasi dengan Style ala Anime seperti cirri khas dari Ni No Kuni versi PC.

RPG ini merupakan sebuah game real time hack and slash dengan 5 class character, selain mode PVE pemain akan di suguhi dengan mode PVP juga.

Kita juga bisa membangun kerjaan sendiri yang akan ditawarkan oleh game tersebut sembari melakukan leveling up, dan tidak hanya itu saja anda juga dapat saling menyerang kerjaan satu sama lain, pemain yang bertahan atau menang akan dinobatkan sebagai ‘Ibu Kota’ dan akan memiliki dan akan memiliki sebuah otoritas untuk menentukan sebuah event seperti apa yang akan terjadi dalam kota.

Para pemain juga bisa melakukan pencurian resource dari kerjaan lainnya seperti domba, selain itu Ni No Kuni: Cross Worlds ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang di jepang pada platform Versi Mobile yakni Android dan IOS.

Akan tetapi masih belum diketahui apakah game Ni No Kuni: Cross Worlds ini akan berakhir menjadi game Free To Play atau menjadi sebuah Game Berbayar?.