Sempat diragukan Game Pokemon Sword And Shield tetap mendapatkan Review Positif

Maniak Game – Semakin dekat perilisan Pokemon Sword And Shield menimbulkan kekhawatiran yang kini mulai muncul di komunitas pecinta game pokemon sekaligus dengan game konsol Nintendo Switch.

Yang menjelaskan bahwa banyak para fans merasa kecewa dengan hasil bocoran konten yang sudah dihadirkan pada game ini.

Baik dalam segi jumlah roster pokemonnya yang harus dipangkas dari keseluruhan generasi modelnya juga banyak yang copy-paste hingga animasi bertarungnya yang ikut juga dirampingkan sedemikian rupa dan semua telah dibungkus menjadi 1 paket kontroversi yang membuat paara fans semakin khawatir dengan perilisan pokemon Sword And Shield.

Dibalik prasangka negative yang muncul sejumlah outlet media game Nampak tidak secara krusial dan mempermasalahkan hal tersebut.

Game buatan Game Freak ini rupanya sama sekali tidak disimpulkan sebagai game pokemon yang terlampau gagal melalui keseluruhan review Round-Upnya.

Dari kumpulan review yang ada, metacritic telah resmi memberikan skor 81 (total dari 19 Kritikus) Dan totalan akumulasi dari skor ini jelas masih dianggap tergolong jauh dari standar negative meskipun demikian masih belum bisa dipastikan apakah catatan resepsi tersebut adalah betul dapat mengubah pandangan para fans yang sudah terlanjur kecewa?

Terutama ketika mereka hendak mencoba game tersebut secara langsung, terlepas dari isu negative tentang game tersebut , game ini rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch 15 November 2019.