Perilisan Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya DIkeluarkan

Maniak Game – Game yang satu ini memang sudah banyak dinanti dari tahun lalu oleh para gamer, karena sebelumnya Black Desert memang sudah terlebih dahulu keluar versi PC nya dan sudah terkenal di korea.

Game ini memang terkenal dengan Grafisnya yang tinggi dan visualisasi yang sangat fantastis serta game MMORPG dengan gameplay yang menarik.

Memang sebelumnya Black Desert Mobile sempat tertunda dan tersebar kabar hingga 1tahun penundaan game tersebut tanpa kejelasan akan tetapi baru beberapa bulan ini dari pihak Pearl Abyss selaku pengembang dari game tersebut akhirnya memberikan titik terang.

Bahwa versi mobilenya dari game Black Desert Mobile akan segera diluncurkan dipasaran global pada tanggal 11 Desember 2019.

Para pemain yang ingin memainkan game ini saat ini sudah bisa melakukan Pre-Register dari halaman aplikasi Google Playstore maupun di Official Websitenya dan kamu bisa mendapatkan sebuah Free Copy untuk versi PC maupun Konsolnya.

Pearl Abyss mengatakan bahwa game Black Desert Mobile ini dibuat khusus untuk memberikan pengalaman bermain sesuai dengan game Classic MMORPG di HP anda, dan dimana dalam game tersebut anda tidak hanya disuguhi dengan pertarungan antara monster saja maupun kekuatan berpedang dengan sihir.

Akan tetapi dalam game Black Desert Mobile akan ada beberapa system yang bisa anda cobia, dan anda juga bisa memancing, Crafting, Mengumpulkan Resource hingga PVP.