Ni No Kuni Akan Mendapatkan Versi Mobile-nya

Maniak Game – Ni No Kuni sendiri sudah merilis perdana game-nya melalui platform Playstasion 4, tema yang diambil dari game tersebut adalah Open-world dengan gaya anime yang kental serta JRPG yang mempesona.

Franchise selaku Developer ingin membuat lebih serial dari Ni No Kuni akan tetapi dengan versi yang sama yang sudah tersedia pada platform PC dan Playstation 4.

Dan bekerja sama dengan Level-5 memasuki dunia anime yang menceritakan tentang cerita ala dongeng yang serupa di semesat yang familiar bagi anda para gamers.

Selain itu bekerjasama dengan perusahaan terbesar dari korea selatan yakni Netmarbel, Ni No Kuni dipastikan akan memasuki pasar mobile ia adalah sebuah seri baru yang memang sengajah dikembangkan untuk pasar mobile dan akan mengusung nama Ni No Kuni: Cross Worlds dan akan , mengambil semua hal yang anda cintai dari sebuah seri Ni No Kuni dengan sistem Kingdom yang memungkinkan anda untuk membangun sebuah kerajaan dan ‘Imazen’ mahkluk spirit yang bisa anda koleksi maupun anda rawat.

Ni No Kuni: Cross Worlds sendiri masih dalam tapah dikembangkan dan direncanakan akan dirilis untuk android maupun IOS.