Jalan Cerita Dari Death Stranding Game Playstation 4

Maniak Game – Para Gamers sejati pastinya sudah tahu game Death Stranding ini akan tetapi masih banyak yang belum begitu paham dengan maksud yang ingin disampaikan dari game Death Stranding oleh sang Director Hideo Kojima.

Bisa dibilang Game ini akan berperan sebagai Kurir Simulator, ya game kurir seperti mengantar barang ke tempat lain seperti itu game yang akan disajikan, walaupun demikian sepertinya game ini masih banyak menyimpan misteri dan seperti yang kita lihat ditrailernya sam menjadi kurir pengantar barang yang dimana keadaan saat itu sedang kacau dan mengantar barang ke daerah lain ke tempat lainnya.

Sam sang antagonis yang akan kita perankan dalam game tersebut akan membawa sebuah BB yakni seperti bayi tabung mungkin para fans juga sudah tahu asal muasal dari BB ini merupakan bayi yang diambil langsung dari janin ibu yang mengalami koma saat melahirkan, dan BB ini akan terus bersama dengan Sam dan akan menemani perjalanan Sam dalam mengantar barang ke tempat yang dituju.

Bayi ini nantinya akan diceritakan memiliki kemampuan untuk mendeteksi keberadaan mahluk-mahluk misterius yang biasa sam temui dalam Death Stranding.

walaupun demikian ia tetap harus diupayakan harus selalu ‘terkoneksi’ dengan ibunya lewat suatu teknologi canggih yang berhubungan dengan pod yang ditempati oleh bayi tersebut beserta dengan alat pendukung lainnya.

Game Death Stranding sendiri hadir secara Eksklusif untuk Playstation 4, terlebih lagi sang director pengembang game ini yakni Hideo Kojima yang awalnya bekerja sama dengan perusahaan jepang lainnya dan sudah memutuskan hubungan tersebut dan membangun perusahaannya sendiri yaitu Hideo Kojima Direction dan bekerja sama dengan Sony Entertainment.

secara langsung bisa dibilang ini adalah game pertama yang Hideo Kojima buat setelah debut pertamanya dalam membangun sebuah perusahaan.

Akan tetapi ternyata Death Stranding juga mendapatkan perilisannya dalam patform PC yakni di Steam dan EGS dan akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Death Stranding sendiri sudah bisa anda mainkan untuk platfrom Playstation 4.