DreadOut 2 Game Karya Anak Bangsa Indonesia Ini Patut Dimainkan

Maniak Game – Dreadout sendiri adalah game buatan dari Indonesia dan sempat menjadi game horror terbaik pada masanya.

 

Selain menyediakan system yang unik DreadOut juga mendapatkan Film Action yang tayang di bioskop Indonesia.

Tentu DreadOut sudah dikatakan sukses sampai mereka membuat sekuel terbarunya yakni DreadOut 2 tentu dengan suasana yang lebih mencekam hingga monster maupun hantu yang berbeda tapi ada yang berbeda dari Dreadout yang sebelumnya.

Sebelumnya DreadOut hanya bisa berlari dan jika ada monster ataupun hantu yang muncul kita hanya bisa menyerangnya menggunakan kamera dan memfoto setan tersebut.

Tapi pada DreadOut 2, anda sudah bisa menggunakan senjata tajam loh untuk menyerang para monster ataupun setan yang dating menghampiri anda.

Pada trailernya diperlihatkan ketika sang pantagonis berada di area yang luas dan pada disiang hari tentu tidak bernuansa seram dan banyak karakter figuran lainnya jauh berbeda dengan game pertamanya.

Dan juga pastinya dengan visual dan design yang lebih bagus dan fantastis, ketegangan akan lebih terasa saat anda memainkan game ini karena aka nada monster maupun hantu yang akan bermunculan yang tidak pernah anda temukan di dreadout pertama.

Meskipun begitu kita akan tetap masuk keruang-ruang gelap, kotor dan mencekam sama seperti game sebelumnya dan menghadapi Jump Scare dari monster maupun hantu yang berkeliaran.

Jika pada dreadout pertama kita mengalahkan hantu hanya dengan menggunakan kamera lalu mengfoto hantu tersebut dan ia akan menghilang.

Tentu berbagai jenis setan disini akan berbeda dan ada perbedaaan jenis setan yang bisa dilawan dengan bentuk yang sangat fisikal dan kemungkinan juga bukan hantu biasa yang dikalahkan dengan diambil fotonya akan tetap ada.

Untuk DreadOut 2 sendiri akan dirilis sekitar tahun 2020 khusus platform PC di Steam.