Persona 5 Scramble Yang Siap Rilis Tahun 2020

Maniak Game – Game spin-off dari Persona 5 sudah diumumkan oleh pihak Atlus yang memastikan bahwa game tersebut akan hadir dengan nama Persona 5 Scramble.

Proyek ini merupakan kerja sama antara Atlus dengan P Studio, Koei Tecmo dan Omega Force, Persona 5 Scramble bertemakan sebuah game dengan nuansa RPG yang cepat dan intens bahkan banyak yang menyebutkan Person 5 Scramble ini sebagai Dynasty Warriors.

Persona 5 Scramble sendiri akan melanjutkan jalan cerita dari Persona 5 terdahulu setidaknya berlatar dari 6 bulan sejak kisah persona 5 berakhir.

Sang Pantagonis  yakni Amamiya Ren dan teman-temannya bersiap untuk liburan musim panas akan tetapi mereka malah terlibat kembali dengan kasus yang misterius.

Palace merupakan dunia yang terbentuk dari pikiran jahat orang dewasa, kini sudah muncul di berbagai lokasi diseluruh jepang jadi mau tidak mau Ren dan para anggota Phantom Thieves Of Hearts harus kembali untuk menyelesaikan kasus mereka.

Tentu kita akan mengendalikan Ren dalam petualangannya dalam keliling jepang dan sambil mencari informasi misteri di balik munculnya palace diseluruh jepang, selain menyediakan adegan aksi yang cepat dan fantastis dan aka nada tersedia fitur segmen Puzzle dan set piece menarik untuk menambah variasi permainan.

Persona 5 Scramble sendiri juga menghadirkan beberapa eksklusif limited edition, akan tetapi kalian juga bisa menikmati edisi original maupun standart-nya, rencana perilisan dari Persona 5 Scramble sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Febuari 2020 dan akan tersedia pada platform Playstation 4 dan Nintendo Switch.