Gust Berusaha Implementasikan Banyak Karakter Game RPG Fairy Tail

Maniak Game – Tidak hanya dengan beberapa karakter saja, adaptasi anime/manga dalam video game sudah sangat lumrah terjadi. Namun sudah banyak sekali hal yang akan dikhawatirkan oleh dari beberapa orang termasuk para fansnya tentang adaptasi tersebut. Selain dari cerita dan gameplay, karakter menjadi faktor utama apakah para fans ingin memainkkanya atau tidak. Terlebih untuk dari adaptasi game RPG Koe Tecmo dan Gust dari anime/manga sekelas dari Fairy Tail yang memiliki puluhan karakter ikonik. Dan kabar baiknya, sepertinya kamu tidak akan kehilangan ”Waifu” favoritmu.

Berbicara pada DualShockers, selaku produser gamenya, Keisuke Kikuhi mengatakan bahwa gamenya ini tidak akan memiliki karakter lain selain dari karakter yang sudah ada dari anime/manga dari fairy Tail. Ia juga melanjutkan bahwa Gust ingin menambahkan karakter sebanyak mungkin di dalam gamenya ini. Indikasi karakter favoritmu mungkin akan menjadi salah satunya.

Beberapa karakter saat ini mengkonfirmasikan bahwa nyaris semua kru Fairy Tail dan beberapa Guild yang mengikuti Grand Magic Games. Dengan pernyataan Kikuchi tersebut, maka sepertinya kamu tidak perlu khawatir kalau Waifu favoritmu akan absen di dalam gamenya.

Fairy Tail sendiri akan dirilis pada tahun 2020 mendatang nanti pada PC, PlayStation 4 dab Xbox One.