Game Last Of Us Part 2 akan Diundur Tanggal Perilisannya

Maniak Game – Sutradara dari game The Last Of Us Part 2 memberikan sejumlah informasi terkait perilisan gamenya tersebut.

Rupanya kabar tersebut merupakan perilisan Tanggal pada Gamenya yang harus mengalami pengunduran akan tetapi sang Sutradara tentu memiliki alasannya tersendiri.

Neil Druckmann, sang sutradara menuliskan “kepada para fan kami, saya langsung saja ke intinya dan langsung memberikan sebuah kabar berita tentang game kami yaitu The Last Of Us Part 2 yang memiliki tanggal rilis baru yaitu pada tanggal 29 Mei tahun 2020”.

Ia memberikan alasannya karena dari pihak Naughty Dog yang memberikan respon positif dan menyebabkan penundaan rilis pada game tersebut.

“aku tahu baru saja sebulan lalu kami menyampaikan kabar besar kami tentang gam tersebut, dan membiarkan media memainkan lebih dari 2 jam isinya sekaligus dengan debut trailer cerita terbaru kami dan memberikan tanggal rilisnya” ucap Neil.

Neil juga mengucapkan terimakasih karena telah memberikan respon positif dari para penggemarnya “respon positif dari komunitasi kami terasa sangat besar, kamu bisa merasakan energy di antara para anggota tim dan setelah mengerjakan sesuatu selama bertahun-tahun mendapatkan validasi untuk kerja keras tersebut terasa sangat menyemangatkan”.

“Walaupun demikian selama beberapa minggu terakhir ketika kami telah menyelesaikan beberapa bagian dari game tersebut, kami menyadari bahwa kami masih belum punya cukup waktu untuk membawa seluruh game ini sampai ke taraf polesan yang dianggap kualitas Naughty Dog”.

Jadi pada intinya adalah Naughty Dog masih belum puas dengan apa yang telah sutradara Neil Druckmann dan Tim nya kerjakan dalam game The Last Of Us Part 2.

“dan dalam titik ini kami dihadapkan dengan 2 pilihan yaitu: berkompromi beberapa bagian dari game itu atau mengambil lebih banyak waktu lagi, dan keputusan dari pihak kami adalah mengambil pilihan yang ke-2 dan tanggal rilis baru ini mengizinkan kami untuk menyelesaikan semuanya sampai tingkat yang kami anggap puas sembari mengurangi stress dalam tim” ucap Neil.