Fairy Tail akan Segera Mendapatkan Adapatasi Game RPG

Maniak Game – Sebelumnya pembuatan game dari seri anime maupun manga sudah semakin sering dan populer, dan salah satunya anime dari seri Fairy Tail ini juga akan mendapatkan adapatasi game bertema JRPG tentu banyak keputusan maupun konsekuensi yang harus diambil.

 

Tentu membuat game dari cerita anime tidaklah mudah apalagi seri Fairy Tail memiliki jalan cerita yang panjang juga dalam seri animenya dan menjadi tantangan tersendiri bagi Koei Tecmo dan Gust, namun besar kemungkinan bahwa gamenya akan melewati beberapa kisahnya .

Dari Koei Tecmo sudah resmi mengeluarkan beberapa gameplay dari fairy tail, perwakilannya pastinya sang tokoh utama yakni natsu yang akan memulai perjalananya dan yang lain sedang terjebak selama tujuh tahun dan harus mengikuti Daimatou Enbu atau Grand Magic Tournament.

Dan membuat Ranking Guild Fairy Tail terus merosot hingga ke paling bawah mereka harus berpindah ke bangunan guild baru yang terlihat compang-camping terlihat bahwa saat natsu mengelilingi Magnolia bangunan megah Fairy Tail dijaga oleh penjaga yang tidak memperbolehkannya untuk masuk.

Bukan hanya Eksplorasi saja yang ditunjukkan namun beberapa battlenya juga diperlihatkan, dan masing-masing karakter akan memiliki skill yang sama sesuai dengan orisinal animenya.

Fairy Tail sendiri akan dirilis di platform PC, Playstation 4 dan Xbox One pada tahun 2020 mendatang.