Sony Banderol Harga PS5 Dengan Harga Lebih Murah Dari Prediksi?

Maniak Game – Siapa yang tidak mengenal perusahaan Sony?, tentu para gamers sudah mengetahui perusahaan yang bergerak dibidang konsol game ini.

Sejumlah informasi terkait konsol keluaran game terbarunya yakni Playstation 5 akhirnya dari pihak Sony mengungkapkan informasi berupa system maupun program yang dijalankan oleh Playstation 5.

Playstation 5 akan hadir dengan SSD serta loading lebih cepat hingga sistem haptic feedback di kontroler baru agar pengalaman bermain anda jauh lebih mendalam lagi.

Rumor untuk Playstation 5 sendiri diperkirakan awal prediksi dari harga pre-order yang diberikan di Negara khusus berkisaran dengan Rp 11 Juta, mungkin untuk para gamers harga ini terbilang cukup tinggi tetapi prediksi-prediksi seperti ini tidak jauh berbeda dengan Playstation 3 yang membuka harga lebih tinggi di awal kemunculannya yakni Rp 12 Juta.

Walaupun demikian harga prediksi tersebut tetaplah tidak Fix, nyatanya harga Playstation 3 tidak lah mencapai kisaran itu jadi besar kemungkinan harga untuk Playstation 5 tidak akan mencapai kisaran itu juga.

Apalagi Playstation 5 dikabarkan dapat dimainkan dengan Kaset dari Playstation 1 hingga 4, dan juga biasanya Playstation 2 membutuhkan loading saat anda memasukan kaset gamenya dan loading kedalam permainan itu membutuhkan waktu hingga 12 detik, dan untuk Playstation 4 membutuhkan waktu 6 detik tapi untuk Playstation 5 diperkirakan waktu loading hanya 0.6 detik saja.

Jadi tidak akan adalagi loading yang bertele-tele seperti Playstation terdahulu, walaupun masih rumor semoga rumor tersebut benar adanya karena jika Playstation 5 keluar dengan harga budged dibawah 10jt dengan harga system dan juga penawaran yang diberikan dari pihak Sony itu sudah sangatlah sempurna apalagi bisa memainkan permainan Playstation terdahulu bukankah itu sangat menyenangkan?.