Project Sakura Wars akan Segera Dirilis Versi Demonya

Maniak Game – Sebelumnya berbagai promosi telah dikeluarkan dan memang dituju untuk ke pasar jepang, shin sakura wars atau yang berjudul versi inggrisnya Project Sakura Wars akan menjadi sebuah game action mecha, dating-sim dan juga JRPG dan akan siap meluncur pada tahun ini.

Namun yang disediakan untuk uji coba game tersebut adalah versi demo tentu gamenya tidak benar-benar akan rilis secepat ataupun diakhir penghujung tahun 2019 nanti akan tetapi dengan adanya keluar versi demo ini setidaknya kita sudah bisa mecicipi seperti apa game ini.

SEGA selaku Developer mengumumkan bahwa Project Sakura Wars akan dapatkan demonya pada bulan November ini, mereka akan merilisnya tepat pada tanggal 21 November dan hanya tersedia di Playstation Store Jepang dan demonya akan bercerita lebih focus kepada 2 aspek yakni Adventure dan Battle.

Dalam mode Adventurenya kamu bisa melakukan eksplorasi dan berkomunikasi dengan staff maupun NPC lainnya termasuk para wanita yang ada di Skuadronmu, kamu juga bisa menikmati sistem LIPS yang diimplementasikan dalam setiap obrolanmu sehingga semua pilihanmu akan berpengaruh kepada jalan ceritanya ataupun topik obrolan.

Sementara pada battlenya kamu akan diberikan kesempatan untuk mengendalikan seijuro kamiyama dan heroinenya, azami Mochizuki.

Project Sakura Wars rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2019 di jepang secara Eksklusif dan hanya untuk Platform Playstation 4 untuk sementara versi inggrisnya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang dan hingga kini belum ada kejelasan lanjut dari versi inggris tersebut kapan tepat akan rilisnya.